Setelah memutuskan untuk melakukan pemulihan dengan bipolar yang dialaminya. Rambut Marshanda terlihat lebih mencolok dan menyala. Ia mewarnai rambutnya tidak lama, baru-baru ini. Dan Marshanda langsung mengunggahnya di akun media sosialnya.

Banyak yang memujinya, ia jauh lebih fresh dan tampak begitu mengesankan. Bahkan Marshanda terlihat jauh lebih baik-baik saja. Juga ia mendapat banyak dukungan untuk kepulihannya berjuang dengan bipolarnya.

Seiring dengan rambutnya yang berubah, ia pun terlihat lebih riang dan terbuka. Yuk intip rambutnya:

1. Setelah pengakuannya dengan keadaan dan penyakit apa yang dialaminya, lebih banyak juga yang ikut speak up dengan kondisi dialami orang-orang.
sumber: @marshanda99


2. Ibu satu anak ini tak peduli dengan anggapan orang mengenai dirinya, karena yang terpenting adalah kenyamanannya dan ia merasa lebih bisa bebas dan berekspresi.
sumber: @marshanda99


3. Di balik rambutnya yang berwarna cerah, Marshanda ingin menunjukkan bahwa tidak apa-apa mengekspresikan apa yang diinginkan.
sumber: @marshanda99


4. Bahkan dengan rambut barunya itu, Marshanda sering-sering membagikan kata-kata yang begitu hangat. Salah satunya kepada adiknya yang akan menikah.
sumber: @marshanda99


5. Wanita yang dikenal sejak berperan menjadi Lala di sinetron Bidadari, memang semakin menunjukkan apa adanya tanpa ditutupi.
sumber: @marshanda99


6. Marshanda yang merupakan mantan istri dari Ben Kasyafani ini juga belum ingin menjalin hubungan dekat dengan siapapun, ia ingin fokus pada dirinya anaknya.
sumber: @marshanda99


7. Benar-benar warna rambutnya mengubahnya dan membawanya lebih cerah.
sumber: @marshanda99