Ivan Gunawan Pamit Tinggalkan Indonesia, Siap Berikan Bantuan untuk Negara Konflik

"Ivan Gunawan memutuskan untuk pamit dari dunia hiburan Indonesia dan siap memberikan bantuan untuk negara yang sedang mengalami konflik. Simak berita selengkapnya di sini."

News | 24 January 2024, 11:48

Ivan Gunawan, seorang desainer ternama di Indonesia, mengumumkan keputusannya untuk pamit dari dunia hiburan Tanah Air. Keputusan ini diambil setelah Ivan Gunawan mendapatkan teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait konten yang dianggap tidak sesuai dengan aturan yang berlaku.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ivan Gunawan menyampaikan pesan perpisahan kepada para penggemarnya. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang selama ini diberikan dan meminta maaf jika ada kesalahan yang telah dilakukan.

Tidak hanya itu, Ivan Gunawan juga mengungkapkan niatnya untuk memberikan bantuan kepada negara yang sedang mengalami konflik. Ia ingin menggunakan keahliannya dalam dunia fashion untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Keputusan Ivan Gunawan ini menuai beragam tanggapan dari publik. Ada yang menyayangkan kepergian Ivan Gunawan dari dunia hiburan, namun ada juga yang mengapresiasi niat baiknya untuk membantu negara yang sedang dalam konflik.

Sampai saat ini, Ivan Gunawan belum mengungkapkan negara mana yang akan menjadi tempatnya memberikan bantuan. Namun, ia berjanji akan segera mengumumkannya dalam waktu dekat.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 13 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya