Ko Apex Ngejar Dinar Candy Sampai Menginap 5 Bulan di Hotel

"Ko Apex, seorang selebriti terkenal, dikabarkan menginap di hotel selama 5 bulan demi mendapatkan hati Dinar Candy. Simak kisah lengkapnya di sini!"

Showbiz | 31 January 2024, 02:14
Ko Apex Ngejar Dinar Candy Sampai Menginap 5 Bulan di Hotel

Ko Apex, seorang selebriti yang terkenal dengan kehidupan pribadinya yang penuh sensasi, kembali membuat heboh publik. Kabarnya, Ko Apex menginap di sebuah hotel mewah selama 5 bulan hanya untuk mendapatkan hati Dinar Candy, seorang artis yang sedang naik daun.

Menurut sumber terpercaya, Ko Apex sangat terobsesi dengan Dinar Candy. Ia mengikuti setiap langkah Dinar di media sosial dan bahkan sering mengirimkan hadiah-hadiah mahal kepadanya. Namun, Dinar Candy tampaknya tidak begitu tertarik dengan perhatian Ko Apex.

Tidak ingin menyerah begitu saja, Ko Apex memutuskan untuk mengambil langkah ekstrim. Ia memutuskan untuk menginap di hotel yang sering dikunjungi Dinar Candy selama 5 bulan lamanya. Dalam waktu itu, Ko Apex berharap dapat memikat hati Dinar Candy dan membuatnya jatuh cinta.

Tentu saja, tindakan Ko Apex ini menuai pro dan kontra di kalangan publik. Ada yang menganggapnya sebagai tindakan romantis yang patut diapresiasi, namun ada juga yang menganggapnya sebagai tindakan yang berlebihan dan tidak sehat.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Ko Apex maupun Dinar Candy mengenai hubungan mereka. Namun, kabar ini sudah cukup membuat publik penasaran dan terus mengikuti perkembangan selanjutnya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya