Parodikan Adegan Layangan Putus, Ini 7 Potret Athala Selalu Tampil Stylish

"Athala Adik Varrel Bramasta yang ikut yang selalu tak pernah gagal soal pakaian."

Showbiz | 17 January 2022, 18:07
Parodikan Adegan Layangan Putus, Ini 7 Potret Athala Selalu Tampil Stylish

Athala Naufal begitulah orang-orang mengenalnya. Juga dikenal karena di Adik dari aktor Varrel Bramasta. Namanya sering dibicarakan seiring dengan seringnya ia tampil di layar kaca.

Selain parasnya yang rupawan, Athala juga pandai dalam berakting. Ia beberapa kali membintangi sinetron.  Dan sinetron 'Topeng Kaca' yang mengantarkan namanya lebih dikenal luas.

Belakangan ini siapa yang tak mengenal dengan seri 'Layangan Putus'. Yang sangat menyedot perhatian publik. Bahkan ada di kalangan artis ikut melakukan parodi yang tengah viral dilakukan netizen. Salah satunya Athala.

Ia tak melakukannya sendiri. Bersama kakaknya, Varrel Bramasta, video itu diunggahnya melalui akun media sosialnya.

Namun di balik kocaknya video itu, Athala seolah tak kehilangan wajah rupawannya. Di video itu terlihat hanya mengenakan handuk saja. Tapi bagaimana dengan penampilannya selain di video tersebut. Yuk simak foto di bawah ini:

1. Di video ini meski hanya kenakan handuk, tak tampak kehilangan pesonanya. Video yang ternyata diambil dari akun TikTok milik kakaknya kemudian ia unggah lagi di akun media sosialnya.

Daun.id

sumber: athallanaufal7

2. Meskipun tampak kocak hanya dengan kenakan handuk. Namun di beberapa kesempatan, tak terlihat ia seolah buta oleh fashion. Ini contohnya saat ia sedang berada dalam pesawat.

Daun.id

sumber: athallanaufal7

3. Bahkan hanya kenakan kaos ia sudah tampak begitu cool.

Daun.id

sumber: athallanaufal7

4. Belum sempat terdengar kabar lagi ia akan main lagi di layar kaca.

Daun.id

sumber: athallanaufal7

5. Dengan kacamatanya, baju yang dikenakannya tampak pas.

Daun.id

sumber: athallanaufal7

6. Kebanyakan pria kenakan baju motif atau penuh corak akan tampak aneh. Tapi baju yang dikenakannya seolah dirancang untuknya.

Daun.id

sumber: athallanaufal7

7. Walaupun bukan kemeja, tapi pakaian yang dikenakannya dengan jam tangan sebagai pemanis. Ia seperti tak gagal untuk tampil stylish.

Daun.id

sumber: athallanaufal7

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya