Denny Caknan dan Bella Bonita, Pasangan Baru Nikah, Sambut Kedatangan Anak Pertama Setelah 7 Bulan Menikah

"Denny Caknan dan Bella Bonita resmi menjadi orangtua setelah 7 bulan menikah. Simak kisah bahagia mereka dalam artikel ini!"

Showbiz | 05 February 2024, 23:10
Denny Caknan dan Bella Bonita, Pasangan Baru Nikah, Sambut Kedatangan Anak Pertama Setelah 7 Bulan Menikah

Denny Caknan dan Bella Bonita, pasangan yang baru saja menikah pada bulan Januari lalu, kini telah dikaruniai anak pertama. Kabar bahagia ini disambut dengan sukacita oleh kedua pasangan dan juga keluarga mereka.

Anak pertama Denny Caknan dan Bella Bonita ini lahir pada tanggal 15 Agustus 2021. Mereka memberikan nama anak mereka dengan nama yang unik dan indah, yaitu Arjuna. Arjuna lahir dengan berat 3,2 kilogram dan sehat.

Dalam wawancara, Denny Caknan mengungkapkan kebahagiaannya menjadi seorang ayah. Ia mengatakan bahwa menjadi seorang ayah adalah anugerah terbesar dalam hidupnya dan ia berjanji akan menjadi ayah yang baik bagi Arjuna.

Bella Bonita juga tidak kalah bahagianya dengan kedatangan Arjuna. Ia mengungkapkan rasa syukurnya dan berjanji akan menjadi ibu yang penuh kasih sayang dan perhatian bagi Arjuna.

Kabar bahagia ini tentu saja disambut hangat oleh para penggemar dan juga rekan-rekan artis. Banyak yang memberikan ucapan selamat dan doa baik untuk keluarga kecil ini.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya