Ahok Bikin Heboh dengan Video Ngomongin Gibran yang Katanya Malas Kerja, Netizen Geger!

"Video Ahok yang mengungkapkan pendapatnya tentang Gibran yang katanya malas kerja membuat netizen heboh dan ramai komentar."

Tech | 08 February 2024, 15:37

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok, kembali membuat heboh di dunia maya. Kali ini, Ahok membuat video yang mengungkapkan pendapatnya tentang putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, yang katanya malas kerja.

Video tersebut viral di media sosial dan langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Dalam video tersebut, Ahok mengungkapkan kekecewaannya terhadap Gibran yang dinilainya kurang aktif dalam bekerja.

Ahok menyebut bahwa Gibran lebih banyak bermain game daripada bekerja. Hal ini tentu saja membuat netizen geger dan banyak yang memberikan komentar pro dan kontra.

Beberapa netizen mendukung pendapat Ahok dan setuju bahwa Gibran memang terlihat kurang serius dalam bekerja. Namun, ada juga yang membela Gibran dan menganggap bahwa Ahok hanya mencari sensasi dengan mengeluarkan pernyataan tersebut.

Video Ahok ini menjadi viral dan mendapatkan banyak pageviews di berbagai platform media sosial. Banyak netizen yang penasaran dengan pendapat Ahok dan ingin memberikan komentar mengenai hal ini.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya