Joe Biden Mencari Dukungan Taylor Swift untuk Kampanye Pemilihan Presiden AS Berikutnya

"Joe Biden berharap mendapatkan dukungan dari Taylor Swift untuk kampanye pemilihan presiden AS berikutnya. Baca selengkapnya di sini!"

News | 09 February 2024, 01:51
Joe Biden Mencari Dukungan Taylor Swift untuk Kampanye Pemilihan Presiden AS Berikutnya

Joe Biden, calon presiden AS dari Partai Demokrat, sedang mencari dukungan dari penyanyi populer Taylor Swift untuk kampanye pemilihan presiden berikutnya. Biden berharap bahwa dukungan dari Swift dapat membantu memenangkan hati pemilih muda dan meningkatkan peluangnya untuk menjadi presiden AS.

Swift, yang dikenal sebagai salah satu penyanyi dengan pengaruh besar di kalangan kaum muda, telah aktif dalam politik dalam beberapa tahun terakhir. Dia telah mendukung kandidat-kandidat dari Partai Demokrat dan telah menggalang dukungan untuk isu-isu seperti hak-hak LGBT dan perlindungan lingkungan.

Biden percaya bahwa dukungan dari Swift dapat membantu memperluas basis pemilihnya, terutama di kalangan kaum muda. Pemilih muda sering kali menjadi kelompok yang sulit untuk didekati, dan Biden berharap bahwa Swift dapat membantu membangun hubungan yang kuat dengan mereka.

Swift sendiri belum memberikan tanggapan resmi terkait permintaan dukungan dari Biden. Namun, banyak penggemarnya berharap bahwa dia akan mendukung Biden, mengingat pandangannya yang sejalan dengan nilai-nilai yang diusung oleh penyanyi tersebut.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya