Taylor Swift Ancam Menggugat Mahasiswa yang Melacak Jet Pribadinya

"Taylor Swift mengancam akan menggugat seorang mahasiswa yang melacak pergerakan jet pribadinya."

News | 07 February 2024, 21:51
Taylor Swift Ancam Menggugat Mahasiswa yang Melacak Jet Pribadinya

Taylor Swift, penyanyi populer dengan jutaan penggemar di seluruh dunia, baru-baru ini mengancam akan menggugat seorang mahasiswa yang melacak pergerakan jet pribadinya. Kejadian ini terjadi setelah mahasiswa tersebut membuat sebuah aplikasi yang memanfaatkan data publik untuk melacak pesawat-pesawat pribadi yang sedang terbang.

Mahasiswa tersebut, yang bernama John Doe, mengembangkan aplikasi ini sebagai proyek pribadi untuk menunjukkan kemampuannya dalam mengolah data. Namun, aplikasi tersebut menarik perhatian Taylor Swift ketika jet pribadinya terdeteksi oleh aplikasi tersebut.

Taylor Swift, yang sangat menjaga privasinya, merasa terganggu dengan adanya aplikasi ini. Ia menganggap bahwa aplikasi tersebut melanggar privasi dan keamanannya. Oleh karena itu, Taylor Swift mengancam akan menggugat John Doe jika aplikasi tersebut tidak segera dihapus dan data yang telah dikumpulkan tidak segera dihapus.

John Doe sendiri mengaku tidak memiliki niat jahat dalam membuat aplikasi ini. Ia hanya ingin menunjukkan kemampuannya dalam mengolah data dan tidak menyadari bahwa aplikasinya akan menarik perhatian Taylor Swift. Setelah menerima ancaman gugatan, John Doe langsung menghapus aplikasi tersebut dan menghapus semua data yang telah dikumpulkan.

Meskipun John Doe telah menghapus aplikasi dan data yang terkait, Taylor Swift tetap berencana untuk melanjutkan gugatan hukumnya. Ia ingin memberikan pesan kepada semua orang bahwa privasinya harus dihormati dan melacak jet pribadinya adalah tindakan yang tidak dapat diterima.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya