Sheila Dara Bikin Heboh Saat Ngiris Bawang, Vidi Aldiano: Mau Diukir atau Dipahat?

"Sheila Dara membuat heboh saat ngiris bawang, Vidi Aldiano memberikan komentar yang menggelitik. Simak ulasan lengkapnya di sini!"

Showbiz | 18 February 2024, 23:30
Sheila Dara Bikin Heboh Saat Ngiris Bawang, Vidi Aldiano: Mau Diukir atau Dipahat?

Sheila Dara, seorang selebriti yang dikenal dengan keahliannya dalam memasak, baru-baru ini membuat heboh di media sosial. Saat sedang memasak di dapur, Sheila Dara mengunggah video di Instagram yang menunjukkan dirinya sedang ngiris bawang.

Video tersebut sebenarnya biasa saja, namun yang membuat heboh adalah komentar yang diberikan oleh Vidi Aldiano, seorang penyanyi terkenal. Vidi Aldiano menulis komentar yang cukup menggelitik, yaitu 'Mau diukir atau dipahat?'.

Komentar Vidi Aldiano tersebut langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak netizen yang penasaran dengan maksud sebenarnya dari komentar tersebut. Beberapa menganggap bahwa Vidi Aldiano sedang bercanda, namun ada juga yang berpendapat bahwa komentar tersebut memiliki makna yang lebih dalam.

Sheila Dara sendiri belum memberikan tanggapan terkait komentar Vidi Aldiano. Namun, hal ini tidak mengurangi antusiasme para penggemar yang terus membanjiri unggahan Sheila Dara dengan komentar dan pertanyaan seputar bawang yang diirisnya.

Meskipun hanya sebuah komentar singkat, namun komentar Vidi Aldiano tersebut berhasil membuat perbincangan di media sosial semakin ramai. Hal ini menunjukkan betapa pengaruh sosial media dan selebriti dalam menciptakan viralitas.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya