9 Potret Seru Aaliyah Massaid Liburan Mewah di Eropa dengan Outfit Mahal!

"Aaliyah Massaid, putri dari musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti, menunjukkan gaya liburan mewahnya di Eropa dengan outfit mahal yang mencuri perhatian. Simak potret serunya di sini!"

Showbiz | 18 February 2024, 18:26
9 Potret Seru Aaliyah Massaid Liburan Mewah di Eropa dengan Outfit Mahal!

Aaliyah Massaid, putri dari musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti, baru-baru ini mengunggah serangkaian foto liburannya di Eropa yang membuat banyak orang iri. Tak hanya destinasi wisata yang menarik, Aaliyah juga tampil dengan outfit mahal yang mencuri perhatian.

1. Potret pertama menampilkan Aaliyah di depan Menara Eiffel dengan mengenakan dress berwarna pastel yang elegan. Penampilannya terlihat sangat anggun dan cocok dengan latar belakang ikonik tersebut.

2. Selanjutnya, Aaliyah terlihat berpose di jembatan di Venesia dengan mengenakan jumpsuit bermotif floral yang chic. Kacamata hitam dan tas branded melengkapi penampilannya yang stylish.

3. Di Roma, Aaliyah terlihat memakai setelan blazer dan celana panjang berwarna netral. Penampilannya yang kasual namun tetap fashionable membuatnya terlihat sangat keren.

4. Potret berikutnya menampilkan Aaliyah di depan Patung Liberty di New York dengan mengenakan dress hitam yang elegan. Ia terlihat sangat mempesona dengan gaya klasiknya.

5. Di Paris, Aaliyah terlihat mengenakan jumpsuit berwarna merah yang ceria. Penampilannya yang enerjik dan berani mencuri perhatian di tengah keramaian kota mode dunia.

6. Potret keenam menampilkan Aaliyah di depan Istana Buckingham dengan mengenakan dress bermotif floral yang cantik. Penampilannya yang feminin sangat cocok dengan suasana kerajaan di sekitarnya.

7. Selanjutnya, Aaliyah terlihat berpose di depan Menara Pisa dengan mengenakan setelan blazer dan celana panjang berwarna netral. Penampilannya yang simpel namun tetap stylish membuatnya terlihat sangat fashionable.

8. Di Barcelona, Aaliyah terlihat mengenakan dress berwarna kuning yang cerah. Penampilannya yang segar dan ceria cocok dengan suasana kota yang penuh warna.

9. Potret terakhir menampilkan Aaliyah di depan Colosseum di Roma dengan mengenakan dress berwarna putih yang elegan. Penampilannya yang anggun dan mewah membuatnya terlihat seperti seorang putri.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya