Anak Artis Vincent Rompies Terlibat Kasus Bullying di Sekolah

"Anak artis Vincent Rompies dikabarkan terlibat dalam kasus bullying di SMA Binus"

News | 19 February 2024, 21:37

Anak artis Vincent Rompies, yang dikenal sebagai salah satu anggota boyband SM*SH, dikabarkan terlibat dalam kasus bullying di SMA Binus. Kabar ini pertama kali diungkapkan oleh pihak sekolah setelah adanya laporan dari beberapa siswa yang menjadi korban.

Menurut keterangan yang diberikan oleh pihak sekolah, anak-anak selebriti seperti Vincent Rompies dan beberapa artis lainnya diduga melakukan perundungan dan kekerasan terhadap siswa lainnya. Beberapa korban bahkan mengaku dipukul dan disundut rokok oleh anak-anak tersebut.

Sekolah Binus sendiri telah mengonfirmasi bahwa anak Vincent Rompies memang terlibat dalam kasus ini. Mereka menyatakan bahwa tindakan bullying tidak dapat dibiarkan dan akan mengambil tindakan tegas terhadap pelaku.

Kasus ini menjadi perhatian publik karena melibatkan anak artis yang memiliki banyak penggemar. Banyak yang mengharapkan agar kasus ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak untuk lebih serius dalam mengatasi masalah bullying di sekolah.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya