Mbappe Cetak Gol dengan Substitusi, PSG Menang di Laga Terakhir

"Kylian Mbappe mencetak gol saat menjadi pemain pengganti, membantu PSG meraih kemenangan dalam laga terakhir mereka."

Sports | 20 February 2024, 06:01
Mbappe Cetak Gol dengan Substitusi, PSG Menang di Laga Terakhir

Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan di laga terakhir mereka setelah Kylian Mbappe mencetak gol saat menjadi pemain pengganti. Gol tersebut membantu PSG mengamankan kemenangan dengan skor 2-1 melawan tim lawan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stade de France, Mbappe masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-60. Hanya berselang 10 menit setelahnya, ia berhasil mencetak gol dengan tembakan keras yang tak mampu dihentikan oleh kiper lawan.

Gol tersebut membuat PSG unggul 2-0, setelah sebelumnya Neymar membuka keunggulan pada babak pertama. Meski tim lawan berhasil memperkecil kedudukan melalui gol penalti, PSG tetap mampu mempertahankan keunggulan mereka hingga peluit akhir ditiupkan.

Hasil ini membuat PSG semakin kokoh di puncak klasemen dan semakin dekat dengan gelar juara. Meskipun masih ada beberapa pertandingan tersisa, kemenangan ini memberikan semangat baru bagi tim untuk menghadapi sisa musim dengan percaya diri.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya