8 Momen Mesra Maia Estianty dan Suami, Sempat Diisukan Mau Cerai

"Maia Estianty bantah isu cerainya dengan memamerkan foto bersama suami."

Showbiz | 25 January 2022, 15:07
8 Momen Mesra Maia Estianty dan Suami, Sempat Diisukan Mau Cerai

Salah satu dari juri X-Factor yang juga tak kalah sangarnya adalah Maia Estianty. Semua orang pasti sudah tak asing lagi dengan Bunda Maia, begitu netizen memanggilnya. Ia tetap cantik dan tampak awet muda di usianya yang sekarang 45.

Seperti yang kebanyakan netizen ketahui, mulanya Maia ini begitu dikenal dengan duo Ratu-nya diawal kariernya. Denga albumnya yang bertajuk 'Buaya Darat' sangat sukses besar pada 2006 silam. Berkat album itu mengantarkan nama Maia lebih luas lagi.

Namun setelah perceraiannya dengan Ahmad Dhani, ia menikah kembali. Tepatnya pada 29 Oktober 2018 di Jepang, ia menikah lagi dengan Irwan Danny Mussry.

Dengan ketiga anaknya yakni Al, El dan Dul, sangat menerima kehadiran suaminya tersebut. Berbagai momen kebersamaan dengan suaminya ia unggah melalui akun media sosial pribadinya.

Namanya kehidupan selebritis, pastinya tidak lepas dari kabar-kabar miring yang terus mengikuti. Maia dan suami pernah diiuskan bercerai di pengadilan agama. Tak berhenti di situ saja Maia pun langsung membantah berita tidak benar tersebut.

Tapi kehidupan keduanya tetap harmonis makin romantis setiap harinya. Penasaran? Yuk simak foto di bawah ini:

1. Maia dengan balutan dress putih dengan senyum yang begitu seumringah hingga memperlihatkan giginya. Begitu hangat dengan memeluk suaminya itu.

Daun.id

sumber: maiaestiantyreal

2. Irwan Mussry ini sendiri diketahui adalah seorang pengusaha terkenal paling kaya raya.

Daun.id

sumber: maiaestiantyreal

3. Dan terpaan mengenai kabar miring tentang perceraian Maia dengan Irwan itu sampai ke telinga Maia. Ia pun segera membantahnya, dengan langsung mengupload sebuah media yang menyiarkan kabar tentangnya dan suaminya bercerai tersebut.

Daun.id

sumber: maiaestiantyreal

4. Keduanya begitu sangat dekat dan selalu menampilkan keharmonisan. Sehingga berita miring tersebut sempat membuat sahabat yang mendengarnya terkejut.

Daun.id

sumber: maiaestiantyreal

5. Bahkan pada perayaan ulang tahun sang suami, Maia begitu tampak lengket dan menempel.

Daun.id

sumber: maiaestiantyreal

6. Maia pun sering diajak berlibur oleh suaminya. Tak hanya liburan, Maia pun sering diberi kejutan oleh sang suami. Dan tak lupa Maia akan mengunggah momen romantis tersebut.

Daun.id

sumber: maiaestiantyreal

7. Tak lupa saat momen ia menaiki kapal dengan suami, Maia mengabadikannya dan mengunggahnya di akun media sosialnya. Terlihat mesra dengan senyum Maia dan suami.

Daun.id

sumber: maiaestiantyreal

8. "Sunset terakhir di #kona Dibahagiakan ama suami inspirasiku.." tulisnya, yang bergambarkan foto suaminya dengan latar sunset. Bagaiamana? Begitu harmonis, bukan?

Daun.id

sumber: maiaestiantyreal

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya