Cek Kebiasaan Menatap Layar di HP Oppo, Biar Gak Overdosis Gadget!

"Ingin tahu berapa lama kamu menghabiskan waktu menatap layar di HP Oppo? Simak cara cek screen time di HP Oppo untuk menghindari kecanduan gadget!"

Tech | 02 March 2024, 21:03
Cek Kebiasaan Menatap Layar di HP Oppo, Biar Gak Overdosis Gadget!

Apakah kamu sering merasa kecanduan dengan gadget? Terutama dengan HP Oppo kesayanganmu? Nah, sekarang kamu bisa cek kebiasaan menatap layar di HP Oppo dengan mudah, lho! Dengan mengetahui berapa lama kamu menghabiskan waktu di depan layar, kamu bisa mengatur penggunaan gadgetmu agar tidak berlebihan.

Bagaimana cara cek screen time di HP Oppo? Caranya sangat mudah! Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka menu Settings di HP Oppo kamu.
  2. Pilih opsi Additional Settings.
  3. Pilih opsi Screen Time.
  4. Di sana, kamu akan melihat informasi tentang berapa lama kamu menggunakan HP Oppo setiap hari.

Dengan mengetahui screen time kamu, kamu bisa memantau dan mengatur penggunaan gadgetmu agar tidak berlebihan. Kamu juga bisa mengatur batas waktu penggunaan untuk aplikasi tertentu, sehingga kamu tidak akan terlalu lama terpaku pada layar HP Oppo.

Jadi, jangan biarkan dirimu overdosis gadget! Cek kebiasaan menatap layar di HP Oppo kamu sekarang juga, dan atur penggunaan gadgetmu dengan bijak. Sehatkan dirimu dari kecanduan gadget yang berlebihan!


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya