Justin Hubner Hilang dari Skuad Wolves U-21, Nomornya Dipakai Pemain Lain

"Justin Hubner, pemain muda Wolves U-21, menghilang dari skuad dan nomornya dipakai oleh pemain lain. Apakah ini tanda-tanda kepergian Hubner?"

News | 05 March 2024, 20:19

Justin Hubner, pemain muda berbakat asal Wolves U-21, tiba-tiba menghilang dari skuad tim tersebut. Bahkan, nomor punggungnya juga telah dipakai oleh pemain lain dalam beberapa pertandingan terakhir.

Kepergian Hubner ini menjadi sorotan publik dan menimbulkan spekulasi tentang masa depannya di klub. Banyak yang menduga bahwa pemain berusia 19 tahun itu sedang dalam proses transfer ke klub lain.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak klub mengenai kepergian Hubner. Namun, rumor yang berkembang menguatkan spekulasi tersebut. Beberapa sumber menyebutkan bahwa Hubner tidak masuk dalam daftar skuad utama dan tidak mendapatkan kontrak baru.

Sebelumnya, Hubner sempat mencuri perhatian saat namanya tercantum di laman resmi Liga Inggris sebagai pemain Wolves. Hal ini menimbulkan harapan bahwa Hubner akan dipromosikan ke tim senior. Namun, dengan kejadian ini, harapan tersebut tampaknya pupus.

Meski begitu, masih ada kemungkinan bahwa Hubner hanya dipinjamkan ke klub lain untuk mendapatkan pengalaman bermain lebih banyak. Namun, hal ini juga belum bisa dipastikan.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya