Elon Musk Tertawa di Media Sosial yang Bermasalah

"Elon Musk, CEO Tesla dan SpaceX, menghibur diri dengan mengolok-olok media sosial lain yang mengalami masalah teknis."

News | 07 March 2024, 07:34
Elon Musk Tertawa di Media Sosial yang Bermasalah

Elon Musk, sosok yang dikenal dengan kejeniusannya di dunia teknologi, juga memiliki sisi humor yang unik. Baru-baru ini, CEO Tesla dan SpaceX ini menghibur diri dengan mengolok-olok media sosial lain yang mengalami masalah teknis.

Musk, yang aktif di Twitter dengan jutaan pengikut, sering kali menggunakan platform tersebut untuk berbagi pemikirannya tentang berbagai topik. Namun, ketika media sosial lain seperti Facebook dan Instagram mengalami gangguan teknis, Musk tidak bisa menahan diri untuk tidak mengomentari hal tersebut.

Pada saat Facebook dan Instagram mengalami downtime beberapa waktu lalu, Musk dengan cepat mengunggah tweet yang mengatakan, "Facebook dan Instagram down? Oh tidak, bagaimana mungkin kita akan bertahan tanpa melihat foto makanan orang lain?". Tweet tersebut langsung viral dan mendapatkan ribuan retweet dan like dari pengikut Musk.

Tidak hanya itu, ketika Twitter sendiri mengalami masalah teknis, Musk juga tidak ketinggalan untuk mengolok-olok platform tersebut. Ia mengunggah tweet yang berbunyi, "Twitter down? Mungkin saatnya saya mulai bekerja di Tesla lagi." Unggahan tersebut juga mendapatkan banyak perhatian dari pengikut Musk.

Elon Musk memang dikenal sebagai sosok yang sering kali menggunakan media sosial untuk berkomunikasi dengan pengikutnya. Namun, sikapnya yang santai dan humoris dalam menghadapi masalah teknis di media sosial lain membuatnya semakin populer di kalangan pengguna internet.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 15 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya