Hubungan Nikita Mirzani dan Lolly Semakin Panas, Nikita: Gue Udah Nggak Peduli Lagi

"Hubungan Nikita Mirzani dan Lolly semakin memanas. Nikita mengungkapkan bahwa dia sudah tidak peduli lagi dengan situasi tersebut. Baca selengkapnya di VIVA.co.id."

Showbiz | 07 March 2024, 19:47
Hubungan Nikita Mirzani dan Lolly Semakin Panas, Nikita: Gue Udah Nggak Peduli Lagi

Hubungan antara Nikita Mirzani dan Lolly semakin memanas. Pasangan selebriti ini kembali menjadi sorotan publik setelah beberapa waktu lalu terjadi pertengkaran hebat di media sosial.

Nikita Mirzani, yang dikenal sebagai selebriti kontroversial, mengungkapkan bahwa dia sudah tidak peduli lagi dengan situasi tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita mengunggah foto dirinya dengan caption yang cukup mengejutkan.

"Gue udah nggak peduli lagi. Biar aja mereka mau ngomong apa, mau ngapain juga. Gue udah capek. Gue mau fokus sama diri sendiri dan anak-anak," tulis Nikita dalam caption foto tersebut.

Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab pertengkaran antara Nikita dan Lolly. Namun, beberapa waktu lalu, Lolly sempat mengunggah video di Instagram Stories yang menyinggung Nikita. Hal ini kemudian memicu pertengkaran di media sosial.

Hubungan mereka yang semakin memanas tentu menjadi perhatian banyak orang. Bagaimana kelanjutan hubungan Nikita Mirzani dan Lolly? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya