Thom Haye: Pemain Berdarah Indonesia yang Menyita Perhatian

"Thom Haye, pemain sepak bola berdarah Indonesia, menjadi sorotan dalam dunia sepak bola Indonesia. Simak profil dan prestasinya di sini."

News | 07 March 2024, 22:49

Thom Haye, pemain sepak bola berdarah Indonesia, sedang menjadi perbincangan hangat di dunia sepak bola Indonesia. Pemain yang lahir di Alkmaar, Belanda, pada 18 April 1995 ini memiliki darah Indonesia dari ibunya yang berasal dari Maluku.

Thom Haye memulai karir sepak bolanya di klub AZ Alkmaar di Eredivisie Belanda. Kemudian, ia juga pernah bermain untuk klub seperti Willem II dan ADO Den Haag sebelum akhirnya bergabung dengan klub Sint-Truidense V.V. di Belgia.

Prestasi Thom Haye juga patut diperhitungkan. Ia berhasil membawa klub Willem II meraih gelar Piala KNVB pada musim 2018-2019. Selain itu, ia juga pernah dipanggil untuk membela timnas Belanda U-21.

Kini, Thom Haye menjadi bagian dari timnas Indonesia. PSSI berharap Thom Haye dan rekan-rekannya akan mengambil sumpah sebagai WNI pada Selasa pekan depan. Hal ini menunjukkan komitmen Thom Haye untuk bermain dan membela timnas Indonesia.

Thom Haye juga masuk dalam daftar 28 pemain timnas Indonesia yang akan melawan Vietnam. Keberadaannya di timnas Indonesia menjadi angin segar dan memberikan harapan baru bagi sepak bola Indonesia.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 21 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya