Persis vs Barito Putera: Pertandingan Sengit di Liga 1

"Baca artikel ini untuk mengetahui informasi terkini tentang pertandingan Persis vs Barito Putera di Liga 1."

News | 09 March 2024, 21:35

Pertandingan seru akan terjadi saat Persis Solo bertemu dengan Barito Putera dalam lanjutan Liga 1. Dua tim ini akan saling berhadapan di Stadion Manahan, Solo.

Persis Solo, yang berada di peringkat ke-10 klasemen sementara, akan berusaha keras untuk meraih kemenangan di kandang sendiri. Mereka ingin memperbaiki posisi mereka dan meraih poin penting dalam pertandingan ini.

Sementara itu, Barito Putera yang berada di peringkat ke-6 klasemen sementara, juga tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan bermain dengan semangat tinggi untuk meraih kemenangan dan memperlebar jarak dengan tim-tim di bawah mereka.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh tensi. Kedua tim memiliki pemain-pemain berkualitas yang mampu mencetak gol dan memberikan permainan menarik bagi penonton.

Jangan lewatkan pertandingan ini! Saksikan langsung di Vidio atau Indosiar pada tanggal 9 Maret 2024 pukul 19.00 WIB.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 15 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya