Putus dari Jessica Milla, Ini 8 Gaya Santai Mischa Chandrawinata Pakai Kaos

"Beredar kabar Mischa Chandrawinata putus dengan Jessica Milla."

Showbiz | 03 February 2022, 15:29
Putus dari Jessica Milla, Ini 8 Gaya Santai Mischa Chandrawinata Pakai Kaos

Mischa Chandrawinata, pastilah sudah tidak asing dengan aktor satu ini. Iya, ia adalah kembaran dari Marcell Chandrawinata, sekaligus Adik dari Nadine Chandrawinata.

Pesona Mischa tak kalah dengan kedua kakaknya. Namun Mischa yang cenderung pendiam tak banyak bicara, banyak dari netizen penasaran dengan sosoknya.

Ia yang memang tak terlalu mengumbar atau sering mengunggah kegiatannya di akun media sosial membuat netizen selalu berusaha mengulik bagaimana keseharian dan seperti apa sosoknya. Tapi beberapa tahun belakangan ini, Mischa sudah mau atau rutin tampil di layar kaca. Tak seperti sebelumnya, hampir jarang sekali.

Ia rutin tersorot kamera saat berpacaran dengan Jessica Milla. Aktris yang begitu tenar setelah menjadi pemeran utama di Ganteng-ganteng Serigala. Setelah beredar kabar putus dari kedua insan ini. Namanya juga tak luput dari perhatian dari netizen.

Mischa yang dikenal memiliki gaya santai dan pembawaan tenang membuat netizen kebingungan, apa penyebab ia diputuskan oleh sang mantan. Yuk intip gaya santainya yang tetap fashionable meski kenakan kaos pendek:

1. Dengan hanya kenakan kaos hitam berlengan pendek, ia sudah begitu terlihat stylish.

Daun.id

sumber: mischach

2. Memang ia lebih nyaman saat kenakan kaos. Baginya itu lebih santai, dan tidak mesti identik dengan urakan.

Daun.id

sumber: mischach

3. Tapi mau lawan mainnya siapapun, atau disandingkan dengan pemain yang tak kalah kerennya. Ia tetap memiliki daya tariknya sendiri.

Daun.id

sumber: mischach

4. Setelah berhasil ditanyai mengapa Jessica memutuskan Mischa. Lantaran bagi Jessica Milla, Mischa adalah sosok yang begitu tulus. Jessica takut jika hanya memanfaatkan Mischa saja.

Daun.id

sumber: mischach

5. Bahkan tanpa ragu ia mengungkapkan, sangat terpuruk setelah putus.

Daun.id

sumber: mischach

6. Disandingkan dengan siapapun, atau dikenalkan dengan siapapun, ia sama sekali belum ada ketertarikan. Mischa yang sangat dekat Angela Gilsha pun keduanya mengaku hanya sebagai teman saja.

Daun.id

sumber: mischach

7. Yang terbaru adalah ia dikabarkan dekat dengan salah satu aktris. Namun belum ada tanggapan pasti dari keduanya.

Daun.id

sumber: mischach

8. Kita doakan saja semoga aktor rupawan ini segera menemukan sang pujaan hati. Yang bisa membuat hari-harinya lebih ceria lagi.

Daun.id

sumber: mischach

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya