7 Potret Rano Karno dan Maudy Koesnandi, Pasangan Abadi di Film Si Doel

"Pecinta film Si Doel, pastilah sudah tidak asing lagi dengan pasangan abadi Rano Karno dan Maudy Koesnandi."

Showbiz | 02 February 2022, 21:09
7 Potret Rano Karno dan Maudy Koesnandi, Pasangan Abadi di Film Si Doel

Sudah tidak asing lagi kan, dengan sinetron bahkan hingga film dengan Si Doel? Ya, kini pemain utama dari Si Doel, Rano Karno dan Maudy Koesnandi akan hadir lagi menyapa penggemar yang rindu dengan akting mereka berdua. Februari ini, tepatnya akhir bulan ini akan tayang. Berjudul, Pelangi Tanpa Warna.

Film ini sendiri menceritakan tentang seorang suami yang harus menghadapi kenyataan bahwa istrinya mengidap penyakit Alzheimer. Sebuah penyakit yang membuat penderitanya lupa segala hal apa yang pernah terjadi padanya. Bahkan tidak bisa mengingat hal apapun yang sudah menjadi rutinitas sehari-hari.

Para penggemar sendiri menyebut ini adalah rasa rindu dan lanjutan dari Si Doel 3, yakni adalah Si Doel 4. Meskipun karakter pemainnya benar-benar berbeda. Namun penggemar sudah merasa termanjakan dan sudah merasa terhibur dengan fakta keduanya akan bermain lagi sebagai pasangan di film.

Meski menikah dan tinggal di Belanda, Maudy Koesnandi tetap sering dan berkunjung di Indonesia. Bahkan sudah bersiap untuk menyapa penonton. Di balik kesibukan Rano Karno, ia tetap menerima tawaran bermain film dengan sahabat yang sudah bersamanya sejak awal Si Doel tayang di televisi.

Yuk intip foto dari dulu masa Si Doel awal, hingga sekarang bermain di film baru dengan tema yang benar-benar fresh dari sebelumnya:

1. Rano Karno dan Maudy Koesnandi bakal siap mengaduk-aduk perasaan penonton yang menunggu akting mereka berdua. Yang mendapat julukan netizen adalah film Si Doel 4.

Daun.id

sumber: sidoelanaksekolahan

2. Sudah bukan asing lagi jika akting aktor dan artis senior tidak main-main dalam chemsitry-nya. Wajar jika banyak yang menanti film terbaru mereka.

Daun.id

sumber: sidoelanaksekolahan

3. Tapi mengingat kembali kejayaan Si Doel tempo dulu dari 1994 hingga sekarang di film terbaru, memang sudah menyatukan Rano Karno dan Maudy Koesnandi.

Daun.id

sumber: sidoelanaksekolahan

4. Wajar jika banyak yang menyukai seri dan film ini. Karena ceritanya memang relate sekali pada waktu itu. Juga akting dari pemainnya yang sangat mendalami, sangat menghibur penonton masa itu.

Daun.id

sumber: sidoelanaksekolahan

5. Banyak yang mengaku gagal move on dan suka menonton Si Doel di kanal Youtube. Hayo, masih pada ingat nggak para penikmat film Si Doel. Ada siapa saja di foto ini?

Daun.id

sumber: sidoelanaksekolahan

6. Bahkan saat launching Si Soel 3, sangat mendapat banyak respon baik dari publik. Karena begitu dinanti kisah-kasih dari Si Doel ini.

Daun.id

sumber: si.rano

7. Tidak mengherankan bahwa film Pelangi Tanpa Warna ini digadang dengan julukan Si Doel 4. Memang begitu membekasnya sinetron dan film Si Doel bagi penikmat dan pecintanya.

Daun.id

sumber: si.rano

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya