7 Potret Zaskia Gotik Saat Umumkan Hamil Anak Kedua, Penuh Haru

"Kabar bahagia dari Zaskia Gotik bahwa ia tengah hamil lagi."

Showbiz | 02 February 2022, 15:52
7 Potret Zaskia Gotik Saat Umumkan Hamil Anak Kedua, Penuh Haru

Mungkin baru pertengahan 2020 lalu, tepatnya pada bulan November. Zaskia Gotik memberi kabar gembira atas kelahiran putrinya. Kini kabar bahagia juga telah mampir di keluarga kecilnya bersama Sirajudin Muhammad. Yang dinikahinya pada 2020 lalu.

Penyanyi yang dikenal karena goyangan itiknya memang jauh lebih bahagia dari sebelumnya. Suaminya begitu sangat menyayanginya, bahkan sering mengunggah kegiatan saat bersama Zaskia. Atau mengunggah saat ia sedang bersama kedua putrinya.

Walau pernikahan keduanya belum genap menginjak 2 tahun. Namun kabar bahagia datang lagi, tentang kehamilan keduanya. Namun ada yang menarik saat mengungkapkan hamil keduanya ini.

Simak yuk di bawah ini:

1. Terlihat di potret ini Zaskia tampak berpelukan dengan putri sambungnya, dari anak suaminya  dengan istri sebelumnya.

Daun.id

sumber: zaskia_gootix

2. Ternyata keduanya sama-sama tengah menangis. Putrinya itu seperti sangat terharu dengan kabar yang dibawa Zaskia. Terlihat di bagian bawah, ada sebuah kotak, dengan secarik kertas. Rupanya dalam kotak tersebut berisi testpack.

Daun.id

sumber: zaskia_gootix

3. Seperti yang diketahui Zaskia menikah dengan Sirajuddin, yakni pengusaha kuliner Balikpapan.

Daun.id

sumber: sirajuddinmahmudsabang

4. Dari pernikahan sebelumnya dengan Zaskia, ia dikarunia seorang putri cantik.

Daun.id

sumber: sirajuddinmahmudsabang

5. Namun kabar baiknya, sang putri amat sangat menerima Zaskia dan menyayangi Zaskia.

Daun.id

sumber: sirajuddinmahmudsabang

6. Bisa terlihat dalam video ini ia amat sangat senang mendengar kehamilan sang Ibu. Bahkan sangat menangis dan tak melepas pelukannya dari Zaskia.

Daun.id

sumber: zaskia_gootix

7. Bahkan anaknya pertama dengan Sirajuddin yang membawa testpack tersebut terlihat kebingungan melihat sang Ibu dan kakaknya menangis. Kita doakan semoga keluarga ini terus baik-baik saja, dan kandungan Zaskia hingga melahirkan nanti diberi kesehatan.

Daun.id

sumber: zaskia_gootix

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya