Roti Tertua di Dunia Ditemukan, Berusia Ribuan Tahun!

"Penemuan roti tertua di dunia yang berusia ribuan tahun menggemparkan dunia arkeologi."

Tech | 11 March 2024, 18:16
Roti Tertua di Dunia Ditemukan, Berusia Ribuan Tahun!

Para arkeolog telah menemukan roti tertua di dunia yang diperkirakan berusia ribuan tahun. Penemuan ini menggemparkan dunia arkeologi dan memberikan wawasan baru tentang sejarah pembuatan roti.

Roti tersebut ditemukan di sebuah situs arkeologi di Yordania. Dalam penelitian yang dilakukan, para ahli menemukan sisa-sisa roti yang diperkirakan berasal dari 14.000 tahun yang lalu.

Roti ini dibuat dengan menggunakan gandum liar dan diolah dengan cara yang sangat sederhana. Para ahli percaya bahwa roti ini merupakan salah satu makanan pokok yang dikonsumsi oleh manusia pada zaman prasejarah.

Penemuan ini memberikan bukti konkret tentang kebiasaan makan manusia pada masa lalu. Selain itu, penemuan ini juga menunjukkan bahwa manusia pada zaman prasejarah telah memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam mengolah makanan.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 11 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:47 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya