Burung Minum Kembali Populer dan Bisa Jadi Hobi Baru di Masa Pandemi

"Burung Minum, mainan klasik yang membuat comeback dan menjadi tren di tengah pandemi COVID-19"

Tech | 15 March 2024, 18:05
Burung Minum Kembali Populer dan Bisa Jadi Hobi Baru di Masa Pandemi

Siapa yang tidak kenal dengan Burung Minum? Mainan klasik yang terdiri dari burung kecil yang tampak seperti minum air dari gelas. Ternyata, Burung Minum kembali populer dan menjadi hobi baru di tengah pandemi COVID-19.

Burung Minum pertama kali ditemukan pada tahun 1945 oleh Miles V. Sullivan, seorang ilmuwan Amerika. Mainan ini bekerja berkat prinsip termodinamika yang sederhana. Ketika burung tersebut dimiringkan, air dalam tubuhnya mengalir ke kepala dan membuat burung tampak seperti minum.

Selama pandemi COVID-19, banyak orang yang mencari hiburan di rumah. Burung Minum menjadi salah satu pilihan yang menarik karena harganya yang terjangkau dan cara kerjanya yang unik. Banyak orang yang membeli Burung Minum untuk mengisi waktu luang dan menghibur diri sendiri.

Tidak hanya itu, Burung Minum juga menjadi tren di media sosial. Banyak pengguna media sosial yang membagikan video mereka dengan Burung Minum, sehingga membuat mainan ini semakin populer. Beberapa orang bahkan membuat tantangan untuk melihat siapa yang bisa membuat Burung Minum bergerak paling lama.

Jadi, jika kamu mencari hobi baru di tengah pandemi ini, mengapa tidak mencoba Burung Minum? Selain bisa menghibur diri, kamu juga bisa berbagi keseruan dengan teman-teman di media sosial. Siapa tahu, kamu bisa menjadi viral!


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya