Delikatesa Makanan Kura-kura di Zanzibar Menyebabkan 8 Anak dan 1 Wanita Meninggal

"Delikatesa makanan kura-kura di Zanzibar, Tanzania, telah menyebabkan 8 anak dan 1 wanita meninggal dunia setelah mengonsumsinya. Selain itu, 78 orang lainnya harus dirawat di rumah sakit setelah maka..."

News | 19 March 2024, 09:53
Delikatesa Makanan Kura-kura di Zanzibar Menyebabkan 8 Anak dan 1 Wanita Meninggal

Menurut Haji Bakari, petugas medis Distrik Mkoani, tes laboratorium menunjukkan bahwa semua yang terkena dampak telah mengonsumsi daging kura-kura pada hari Selasa (5/3). Korban yang meninggal pada hari Jumat (8/3) juga merupakan ibu dari salah satu anak yang meninggal pada awal minggu ini. Otoritas di Zanzibar, wilayah semi-otonom Tanzania, telah mengirim tim manajemen bencana ke pulau tersebut yang dipimpin oleh Hamza Hassan Juma. Dia mengimbau orang-orang untuk sebisa mungkin menghindari mengonsumsi hewan tersebut. Hal ini dikarenakan pada November 2021, seorang anak berusia tiga tahun dan enam orang lainnya meninggal di Pemba setelah mengonsumsi daging kura-kura. Tiga orang lainnya harus dirawat di rumah sakit.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya