Gelar World Water Forum, Menkominfo: Indonesia Siap Membuat Heboh di Seluruh Dunia!

"Indonesia akan menjadi tuan rumah World Water Forum yang akan membuat heboh di seluruh dunia. Menkominfo menyatakan kesiapannya dalam menggelar acara tersebut."

Tech | 26 March 2024, 00:38
Gelar World Water Forum, Menkominfo: Indonesia Siap Membuat Heboh di Seluruh Dunia!

Indonesia siap menggema ke dunia dengan menggelar World Water Forum. Acara ini akan menjadi sorotan utama di seluruh dunia dan menarik perhatian banyak pihak. Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny G. Plate, menyatakan kesiapannya dalam menggelar acara ini.

World Water Forum merupakan forum internasional yang membahas isu-isu terkait sumber daya air. Acara ini diadakan setiap tiga tahun sekali dan dihadiri oleh para pemangku kepentingan dari berbagai negara di dunia.

Indonesia dipilih sebagai tuan rumah untuk World Water Forum tahun ini. Hal ini menunjukkan kepercayaan dunia internasional terhadap kemampuan Indonesia dalam mengelola sumber daya air.

Menkominfo, Johnny G. Plate, mengungkapkan bahwa Indonesia siap membuat heboh di seluruh dunia dengan acara ini. Dia menyatakan bahwa acara ini akan menjadi ajang untuk mempromosikan potensi Indonesia dalam mengelola sumber daya air secara berkelanjutan.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya