Teuku Ryan Merencanakan Acara Bukber Bareng Keluarga Ria Ricis, Masih Ada Harapan Rujuk?

"Teuku Ryan dan Ria Ricis akan mengadakan acara buka bersama dengan keluarga, menimbulkan spekulasi tentang kemungkinan rujuk."

Showbiz | 26 March 2024, 15:57
Teuku Ryan Merencanakan Acara Bukber Bareng Keluarga Ria Ricis, Masih Ada Harapan Rujuk?

Teuku Ryan dan Ria Ricis, pasangan selebriti yang beberapa waktu lalu mengumumkan putus, dikabarkan akan mengadakan acara buka bersama (bukber) dengan keluarga Ria Ricis. Hal ini menimbulkan spekulasi di kalangan penggemar tentang kemungkinan mereka rujuk.

Teuku Ryan, melalui akun Instagramnya, mengunggah foto dirinya bersama Ria Ricis dan keluarga Ricis dengan caption yang menuliskan rencana bukber tersebut. Foto tersebut langsung mendapat banyak komentar dari penggemar yang berharap agar mereka bisa kembali bersatu.

Spekulasi tentang kemungkinan rujuknya Teuku Ryan dan Ria Ricis semakin menguat setelah mereka terlihat akrab dalam beberapa kesempatan. Meskipun keduanya belum memberikan pernyataan resmi tentang status hubungan mereka, namun kehadiran acara bukber ini memberikan harapan baru bagi para penggemar yang mendukung keduanya untuk kembali bersama.

Teuku Ryan dan Ria Ricis sendiri merupakan pasangan yang cukup populer di kalangan selebriti Indonesia. Mereka kerap membagikan momen kebersamaan mereka melalui media sosial, sehingga banyak penggemar yang terpukau dengan kemesraan mereka. Meskipun hubungan mereka sempat mengalami pasang surut, namun banyak yang berharap agar mereka bisa menemukan jalan untuk rujuk.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 13 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya