Ria Ricis Membahas Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Kok Mau Pacaran Terus

"Ria Ricis berbagi pengalaman tidur bersama tiga anaknya. Netizen merespon dengan kritik terkait masa nifas dan keinginan untuk terus pacaran."

Showbiz | 29 April 2024, 07:21
Ria Ricis Membahas Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Kok Mau Pacaran Terus

Jakarta - Ria Ricis baru-baru ini kembali menjadi sorotan usai membagikan kisahnya sebagai seorang ibu. YouTubers kenamaan tersebut menceritakan tentang upayanya membeli tiga baby box untuk sang putri, Cut Raifa Ara Moana atau akrab disapa Moana bisa tidur sendiri.

Hal itu dilakukan Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan agar tetap bisa memiliki momen bersama sebagai sepasang suami istri layaknya masih pacaran. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Namun, rencana tersebut diketahui tidak terlaksana karena Teuku Ryan memilih untuk tidur bersama Moana di satu kasur, dengan sang anak di tengah-tengah mereka. Meskipun tidak sesuai dengan rencana awalnya, Ricis mengaku merasa bahagia dengan keputusan itu. Karena hubungannya dengan Moana semakin erat, bahkan sang putri yang akan segera berusia 2 tahun itu selalu ingin dekat dengannya.

Ricis, panggilan akrabnya, menceritakan bahwa awalnya ia mempersiapkan baby box untuk Moana, namun tidak satupun dari baby box itu digunakan karena keinginan Ryan. Meskipun awalnya merasa kecewa, Ricis menyadari bahwa keputusan tersebut membawa berkah. Hubungannya dengan Moana semakin erat dan kini ia merasa seperti memiliki pacar dalam bentuk putri kecilnya.

"Cerita sedikit, waktu awal lahiran ada bayi di rumah. Aku sudah siapin baby box (biar ortunya tetap bisa mesraan di kasur). Maklum masih pengin naracap. Tapi 3x beli baby box 3-3-nya nggak ada yang kepake karena papanya maunya Moana di tengah," ungkap Ricis yang dikutip dari Instagram Story-nya @riaricis1795 pada Kamis, 24 April 2024.

"Hikmahnya adalah, sampai sekarang Moana lengket banget ke ibunya.. (aku jadi berasa punya pacar)," tambahnya.

Dalam curhatannya, Ricis menyampaikan rasa syukurnya bahwa Moana tidak diizinkan tidur di baby box saat baru lahir. Hal tersebut memperkuat ikatan antara ibu dan anaknya.

Curhatan Ricis tentang baby box ini kemudian menjadi sorotan netizen setelah diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_danu. Beberapa netizen menanggapi dengan mengkritik.

"Emak aneh nifas masak iya mau pacaran mulu kok yg dibhs itu2 aja … dianggurin lah pacaran lah pinginnya anu2 trs keknya org ini."

"Lagian urusan ranjang aja d ceritain wkwkkww."

"ternyata cuma masalah kasur padahal kalo bini minta duluan pahala nya gede... kenapa ga to the point aja yaa."


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya