Berjuang Lawan Kanker, Ini 7 Potret Imel Putri Cahyati Jadi Youtuber

"Aktris cantik Imel Putri Cahyati berjuang lawan kanker."

Showbiz | 10 February 2022, 14:34
Berjuang Lawan Kanker, Ini 7 Potret Imel Putri Cahyati Jadi Youtuber

Pecinta film-film era 2000-an, tepatnya yang diproduksi oleh Genta Buana Paramita. Siapa yang masih ingat dengan aktris cantik satu ini? Iya, Imel Putri Cahyati.

Tahun itu namanya begitu sangat populer dan banyak yang menggemarinya. Selain parasnya yang cantik dan imut, juga aktingnya yang selalu berhasil membuat penonton hanyut. Hingga sekarang namanya masih begitu eksis, bahkan ia juga membuka kanal Youtube untuk mengobati rindu para penggemar yang masih suka merindukannya, juga akting-aktingnya. Yang beberapa tahun makin cantik dengan berbalut hijab.

Namun ada kabar yang tak sedap dibawa oleh Imel. Yakni dirinya yang tengah menderita sakit kanker di bagian perutnya. Kabar itu ia terima beberapa waktu lalu, dan saat ia tengah menjalani kemoterapi di rumah sakit, ia sempat mengunggahnya.

Tapi sebelum itu ia selalu produktif membuat konten yang selalu diminati banyak netizen. Simak yuk potretnya:

1. Ia sendiri mulai aktif sejak 2020, ia mengaku mengikuti jejak salah satu sahabatnya juga pernah menjadi lawan mainnya saat di Genta Buana, Afdhal Yusman.
Daun.id

sumber: @imelpc

2. Konten yang sering diunggah adalah beberapa momen nostalgia dengan para pemain Genta Buana.
Daun.id

sumber: @imelpc

3. Sebelum menggeluti dunia Youtube, Imel menjual tas-tas branded.
Daun.id

sumber: @imelpc

4. Ia mengaku sempat vakum dan bingung ingin melakukan apa sebelum membuat akun Youtube. Setelah membuat kanal YouTube, ia sering bertemu banyak orang dengan dibantu temannya di Genta Buana.
Daun.id

sumber: @imelpc

5. Juga pertemuannya dengan teman-teman yang dulu di Genta Buana menjadikan ia lebih bersemangat dan sering memberi ide, juga begitu produktif membuat konten.
Daun.id

sumber: imelpc

6. Yang paling ditunggu adalah saat ia membuat konten bersama Reiner Manopo, laki-laki yang berada di sebelahnya. Sudah menjadi rahasia umum ia selalu dijodoh-jodohkan netizen dengan laki-laki itu setelah perceraiannya.
Daun.id

sumber: @imelpc

7. Kini ia harus menjalani kemoterapi, sudah sebanyak 6x ia melakukannya. Ibu 1 anak ini meminta doa semua orang demi kesehatannya, dan tetap semangat menjalani kemo dalam memperjuangkan kesembuhannya.
Daun.id

sumber: @imelpc

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya