7 Potret Cantik Michelle Ziudith, Jadi Pemeran Wanita Utama di Film Garis Waktu

"Michelle Ziudith bakal menyapa penggemar di film terbarunya, Garis Waktu."

Showbiz | 16 February 2022, 20:28
7 Potret Cantik Michelle Ziudith, Jadi Pemeran Wanita Utama di Film Garis Waktu

Akhirnya, setelah para penggemar iseng bertanya kapan kiranya Michelle Ziudith akan beradu peran dengan Reza Rahadian. Aktor yang sudah tidak bisa diremehkan lagi dalam berakting.

Juga bukan menjadi rahasia lagi, bahwa akting setiap peran yang dibawakan oleh Michelle Ziudith sangatlah apik dan begitu sangat menjiwai. Bahkan film-film-nya begitu laris dan sering ia mendapat komentar untuk sering bermain film.

Contohnya yang paling fenomenal yang berhasil membawa namanya melambung adalah saat aktingnya bersama Dimas Anggara di sinetron 'Love in Paris'. Yang betul-betul menampilkan emosi kuat. Kemudian di film yang kembali menampilkan ikatan kuat antara Michelle dan Dimas, 'Magic Hours'.

Michelle yang memiliki paras imut nan cantik, menjadi nilai tersendiri dengan bakat aktingnya yang tak pernah mengecewakan. Yuk simak paras cantik aktris yang memiliki wajah babyface meski usianya sudah 27:

1. Garis Waktu adalah film perdananya bersama Reza Rahadian.
Daun.id

sumber: @filmgariswaktu_md

2. Dengan wajahnya yang memiliki aura polos dan imut, ia didapuk menjadi pemeran utama wanita, sebagai April. Pacar dari Sena, Reza Rahadian.
Daun.id

sumber: @filmgariswaktu_md

3. Sosok April yang diperankannya adalah perempuan yang lugu dan apa adanya, cocok dengan Michelle yang lugu nan cantik.
Daun.id

sumber: @filmgariswaktu_md

4. Namun kedekatan antara April dan Sena direstui oleh orangtua dari April.
Daun.id

sumber: @filmgariswaktu_md

5. Juga aktris cantik ini memang tak pernah gagal dipasangkan dengan siapapun. Selalu serasi dan pas dengannya.
Daun.id

sumber: @filmgariswaktu_md

6. Michelle yang jarang diberitakan oleh media ini memang jarang hampir tak pernah memamerkan apapun ke media sosialnya. Cenderung penutup. Sangat pas dengan paras cantik yang penuh misteri.
Daun.id

sumber: @filmgariswaktu_md

7. Makin penasaran nggak nih, gimana aktingnya bersama Reza Rahadian di Garis Waktu diangkat dari Novel Fiersa Besari.
Daun.id

sumber: @anyageraldine

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya