Mendukung Pemberdayaan Perempuan Melalui Karsa, Kriya, dan Karya di Acara Renjana Cita Srikandi

"Acara Renjana Cita Srikandi bertujuan untuk mendukung pemberdayaan perempuan melalui karsa, kriya, dan karya. Dengan adanya dukungan ini, diharapkan perempuan dapat meraih cita-cita mereka dan berkont..."

Life | 17 April 2024, 15:17
Mendukung Pemberdayaan Perempuan Melalui Karsa, Kriya, dan Karya di Acara Renjana Cita Srikandi

Peran perempuan begitu banyak, mulai dari istri, ibu, hingga pencari nafkah. Dalam rangka mendorong pemberdayaan perempuan Indonesia, Leet Media menyelenggarakan Pertamina Renjana Cita Srikandi pada tanggal 17-19 Mei 2024 di Senayan Park, Jakarta Selatan. Acara ini mengusung tagline 'Energizing You, Elevate Each Other'.

Rangkaian acara selama 3 hari ini meliputi Talk Show, Workshop, Exhibition, dan Art Performance yang mewakili 3 unsur penting dalam pemberdayaan perempuan, yaitu Karsa, Kriya, dan Karya. Peserta akan meningkatkan keterampilan di bidang kewirausahaan, kepemimpinan, dan keterampilan teknis.

Acara ini juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk bertukar pandangan, pengalaman, dan semangat dalam meningkatkan kualitas diri. Renjana Cita Srikandi diharapkan menjadi momen penting bagi perempuan Indonesia untuk berperan aktif dalam berbagai aspek kehidupan di Indonesia.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya