Sering Berpakaian Seksi, Ini 7 Potret Dinar Candy Tampil Feminin

"Bagaimana penampilan Dinar Candy jika mengenakan pakaian feminin?"

Showbiz | 19 February 2022, 15:23
Sering Berpakaian Seksi, Ini 7 Potret Dinar Candy Tampil Feminin

Dinar Candy seorang DJ, juga aktris, model, yang bagaimanapun penampilannya selalu menjadi sorotan netizen. Apalagi ia selalu mempunyai sensasi tersendiri, yang terkadang tak sengaja membuat netizen ingin mengulik-ngulik tentang Dinar Candy.

Yang hangat beberapa waktu terakhir adalah saat ia menjalin hubungan dengan Ridho Ilahi. Seorang pemain FTV. Pasalnya yang membuat heboh adalah gaya pacaran pasangan ini dianggap netizen bak seorang suami istri baru menikah.

Namun di balik ia gaya pacarannya dengan sang pacar dan penampilannya yang terkesan seksi. Dinar Candy juga punya sisi feminin yang membuatnya tampak kalem dan anggun, seperti beberapa potret di bawah ini:

1. Pada acara Kiss Awards beberapa waktu lalu. Tampak Dinar Candy mengenakan setelan gaun warna ungu menyala.
Daun.id

sumber: @dinar_candy

2. Tak hanya itu, ia juga pernah mengunggah foto bersama sang Ayah. Yang membuatnya terlihat seperti seorang anak tak bisa lepas dari ayahnya.
Daun.id

sumber: @dinar_candy

3. Di potret ini juga Dinar Candy begitu memancarkan aura berbeda. Ya, momen lebaran memang selalu identik dengan suasana yang adem.
Daun.id

sumber: @dinar_candy

4. Tak mesti bernampilan seksi saat pergi ke tempat perawatan. Di sini ia begitu santai dengan dress bermotif bunga.
Daun.id

sumber: @dinar_candy

5. Perempuan yang selalu tampil penuh sensasi ini juga pernah menempatkan namanya di peringkat kedua dalam penghargaan DJ Hot se-Asia versi EDMDroid
Daun.id

sumber: @dinar_candy

6. Pernah juga menduduki peringkat pertama untuk World's Sexiest DJ di tahun 2018. Serta peringkat keenam belas di Asia EDM Top 50 of 2018.
Daun.id

sumber: @dinar_candy

7. Bagaimana? Perempuan imut ini juga tetap mempunyai kesan anggun dan kalem tidak seperti yang sering ditampilkannya loh.
Daun.id

sumber: @dinar_candy

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya