Hamil Anak Kedua, Ini 7 Potret Cut Meyriska Pamer Babybump Bareng Suami

"Foto babybump Cut Meyriska tampak menarik bareng suami."

Showbiz | 17 February 2022, 18:35
Hamil Anak Kedua, Ini 7 Potret Cut Meyriska Pamer Babybump Bareng Suami

Cut Meyriska aktris cantik yang mantap berhijab ini tampak bahagia dan sangat menikmati kehamilannya yang kedua. Istri dari Roger Danuarta, yang menikah pada 2019 lalu ini memang sudah dikarunia seorang putra yang tampan dan imut di tahun 2020. Setahun setelah umur pernikahan mereka.

Dan ketika putra pertamanya baru berumur satu tahun, kebahagiaan kembali melengkapi keluarga kecil ini. Yakni kehamilan kedua Cut Meyriska. Namun memang awalnya, pasangan ini sama-sama tak menunda soal mempunyai momongan.

Bahkan keduanya selalu saling mendukung satu sama lain, dan saat perayaan tahun baru Imlek. Cut Meyriska ikut merayakan bersama keluarga suaminya, Roger Danuarta.

Kini kehamilan keduanya yang telah memasuki usia 7 bulan, mulai tampak, dan ia baru-baru ini mengunggahnya di akun media sosial pribadinya. Seperti beberapa di antaranya di bawah ini:

1. Di foto terbarunya ia yang mengenakan pakaian terusan dengan corak keabuan. Tampak babybump-nya sudah besar, dan terlihat.
Daun.id

sumber: @cutratumeyriska

2. Foto ini begitu manis lantaran Roger Danuarta sangat dalam tatapannya.
Daun.id

sumber: @cutratumeyriska

3. Pasangan suami istri yang selalu memiliki project bersama ini dalam pekerjaaan. Tak jarang sering pamer kemesraan.
Daun.id

sumber: @cutratumeyriska

4. Film terbaru mereka yang juga dibintangi oleh Dedi Mulyadi, mendapat sambutan baik dari penggemar yang amat menyayangi pasangan ini.
Daun.id

sumber: @cutratumeyriska

5. Putranya yang sebentar lagi memasuki usia 2 tahun, seperti seorang anak yang telah berusia 5 tahun. Tampak mulai paham dan mengerti dengan sekitarnya.
Daun.id

sumber: @cutratumeyriska

6. Di sini saat keduanya menghadiri sebuah undangan pernikahan, begitu tampak sangat mesra. Karena Roger menikmati kebersamaan dengan istrinya itu.
Daun.id

sumber: @cutratumeyriska

7. Pasangan ini selalu menjadi perhatian hangat dari netizen. Pasalnya saat tampil di publik begitu harmonis dan hangat.
Daun.id

sumber: @cutratumeyriska

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya