Sempat Heboh Video Jalan-jalan, Ini 7 Gaya Anggun Raline Shah Kenakan Busana Panjang

"Video Raline Shah yang tengah jalan-jalan dengan mengenakan pakaian santai sempat membuat heboh."

Showbiz | 17 February 2022, 17:23
Sempat Heboh Video Jalan-jalan, Ini 7 Gaya Anggun Raline Shah Kenakan Busana Panjang

Raline Shah perempuan cantik yang merupakan jebolan dari ajang Putri Indonesia 2008, yang membantunya lebih dikenal masyarakat luas. Bukan karena ajang tersebut juga ia dikenal luas. Aktris cantik ini memiliki talenta yang patut untuk diakui. Seperti akting dan bahkan ia juga pandai menyanyi.

Yang membuatnya makin dikenal luas saat ia bermain di film paling fenomenal masa itu, yakni '5 cm'. Bercerita tentang sahabat yang bersama-sama menaklukan Gunung Semeru.

Raline yang mempunyai tubuh yang ideal, membuat dirinya tak pernah gagal mengenakan atau meragakan busana apapun. Seperti potret di bawah ini, saat ia melakukan pemotretan mengenakan busana panjang:

1. Parasnya yang selalu menonjolkan kesan natural membuatnya dirinya pas mengenakan pakaian apapun.
Daun.id

sumber: @ralineshah

2. Aktris yang mendapat apresiasi penuh berkat aktingnya di film '5 cm' itu akhirnya menunjukkan kepiawaiannya dengan memerankan karakter yang berbeda di 'Surga yang Tak Dirindukan'
Daun.id

sumber: @ralineshah

3. Kemudian berkat aktingnya yang luar biasa itu, ia mendapatkan 2 kali penghargaan sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terpuji Film Bioskop, di Festival Film Indonesia 2015.
Daun.id

sumber: @ralineshah

4. Dan pada 2016, perempuan yang menjadi finalis favorit di ajang Puteri Indonesia 2008 ini mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. Di film Surga yang Tak Dirindukan.
Daun.id

sumber: @ralineshah

5. Raline benar-benar menunjukkan kualitasnya yang luar biasa. Yang tak hanya menunjukkan keahliannya dalam berakting juga kelihaiannya dalam berpenampilan.
Daun.id

sumber: @ralineshah

6. Terbukti, mau mengenakan pakaian atau busana apapun yang besar atau cenderung tertutup dan panjang. Tak akan membuatnya gagal soal bergaya.
Daun.id

sumber: @ralineshah

7. Bisa dilihat ia tetap stylish dan begitu elegan gayanya saat melakukan pemotretan.
Daun.id

sumber: @ralineshah

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya