Apple Akan Mengadakan Event Pada 7 Mei 2024, Prediksi Perangkat yang Akan Diluncurkan

"Apple akan mengadakan event pada 7 Mei 2024 dengan prediksi peluncuran perangkat terbaru seperti iPad Pro, iPad Air, Apple Pencil generasi terbaru, dan M4."

Tech | 04 May 2024, 19:44
Apple Akan Mengadakan Event Pada 7 Mei 2024, Prediksi Perangkat yang Akan Diluncurkan

Jakarta - Apple telah menyebar undangan untuk event perdananya di tahun ini. Diberi nama Let Loose, event ini akan diadakan pada 7 Mei 2024. Meski informasi soal acara tersebut belum banyak diungkap, mengutip Tech Crunch, Jumat (3/5/2024), prediksi mengenai produk yang akan diperkenalkan Apple di acara itu mulai banyak beredar. Salah satunya adalah event ini akan fokus iPad.

Disebutkan, Apple akan meluncurkan dua model iPad terbarunya di event tersebut, yakni iPad Pro dan iPad Air. Di produk terbaru ini, Apple disebut-sebut akan menyajikan sejumlah peningkatan.

Di lini iPad Pro, perusahaan yang berbasis di Cupertino itu disebut-sebut akhirnya akan menggunakan layer OLED. Peningkatan yang sudah lama dinantikan.

Sementara untuk iPad Air generasi terbaru, Apple disebut akan menghadirkannya dalam dua ukuran layar yakni 11 inci dan 12,9 inci. Untuk dapur pacu, tablet ini kemungkinan besar masih akan memakai chip M2.

Selain iPad terbaru, perusahaan disebut akan turut memperkenalkan Apple Pencil generasi terbaru. Stylus ini disebut akan dibekali dengan pembaruan fitur squeeze detection.

Lalu, Apple Pencil ini dikabarkan akan mendukung fitur pencarian Find My. Ada pula dukungan haptic feedback ketika terhubung di dock, termasuk tip magnet yang dapat diganti.

Terakhir, produk yang digadang-gadang juga akan diumumkan di event tersebut adalah M4. Kendati tidak ada perangkat Mac yang diperkenalkan di event tersebut, ada kemungkinan perangkat yang memakainya baru diumumkan pada event WWDC 2024.

Untuk informasi, event ini dapat disaksikan secara langsung di YouTube atau aplikasi Apple TV. Apple dijadwalkan akan menggelarnya pada pukul 07.00 waktu setempat atau 21.00 WIB.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya