Orang dengan Dua Salinan Gen Risiko Berisiko Lebih Tinggi

"Orang dengan dua salinan gen risiko memiliki risiko lebih tinggi terhadap penyakit tertentu. Baca artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut."

Tech | 09 May 2024, 22:05
Orang dengan Dua Salinan Gen Risiko Berisiko Lebih Tinggi

Orang dengan dua salinan gen risiko memiliki risiko lebih tinggi terhadap penyakit tertentu. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa gen risiko dapat mempengaruhi kesehatan seseorang.

Studi ini melibatkan ribuan partisipan dan menemukan bahwa orang dengan dua salinan gen risiko memiliki risiko 2 kali lipat terhadap penyakit jantung dibandingkan dengan mereka yang hanya memiliki satu salinan gen risiko.

Gen risiko ini juga terkait dengan risiko lebih tinggi terhadap penyakit lain seperti diabetes, kanker, dan Alzheimer.

Penemuan ini penting karena dapat membantu dalam pencegahan dan pengobatan penyakit. Dengan mengetahui status genetik seseorang, dokter dapat memberikan perawatan yang lebih tepat dan mengurangi risiko penyakit yang terkait dengan gen risiko.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya