Justin Bieber dan Hailey mengumumkan kehamilan anak pertama mereka di Instagram, mendapat ucapan selamat dari warganet.

"Justin Bieber dan Hailey Baldwin mengumumkan kabar bahagia bahwa mereka sedang menanti anak pertama mereka. Kabar ini diumumkan melalui akun Instagram mereka dengan foto dan video romantis di pulau Ha..."

Tech | 15 May 2024, 21:41
Justin Bieber dan Hailey mengumumkan kehamilan anak pertama mereka di Instagram, mendapat ucapan selamat dari warganet.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin baru saja mengumumkan kabar bahagia, di mana pasangan fenomenal ini sedang menanti anak pertama mereka.

Melalui akun Instagram mereka, Jumat (10/5/2024), Justin Bieber mengumumkan kehamilan pertama sang istri lewat unggahan foto dan video romantis bersama Hailey di sebuah pulau di Hawaii.

Dalam unggahan di Instagram tersebut, terlihat momen romantis pasangan ini sedang memperbarui janji pernikahan mereka. Di akhir video, pelantun lagu 'Baby' menunjukkan baby bump Hailey Bieber yang sudah terlihat jelas.

Foto dan cuplikan dari pembaruan sumpah pernikahan tersebut menunjukkan keduanya membacakan surat satu sama lain, berciuman, berpelukan, mengelus perut sang model semakin besar, dan bermain-main dengan kamera profesional.

Kehamilan ini merupakan buah cinta Justin Bieber dan Hailey Baldwin setelah menjalani hubungan putus sambung pada tahun 2016, dan akhirnya bertunangan di Bahama pada Juli 2018 dan menikah dua bulan kemudian di New York.

Kabar bahagia Hailey Bieber hamil ini sontak dibanjiri ucapan selamat dan doa terbaik dari para penggemar dan rekan selebriti. Terbukti, unggahan di Instagram tersebut sudah di like sebanyak 11 juta kali dan 469 ribu komentar.

Berikut ini adalah beberapa ucapan selamat atas kabar Hailey Baldwin hamil anak Justin Bieber, sebagaimana dirangkum dari akun Instagram mereka.

Akun resmi Instagram menulis, 'baby bieber 🥹'. Sedangkan warganet lain berkomentar, 'Aku benar-benar ingin sekali melihat reaksimu saat dia memberitahumu tentang kehamilannya.'

Akun Instagram @h**** berucap, 'AHHH YESSSS Aku sangat mencintai kalian semua. Kamu benar-benar akan menjadi ayah terhebat yang pernah ada. Sangat bersemangat untuk bab baru ini 💛😭.'

Perjalanan Cinta Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Hailey Bieber umumkan kehamilan dan pamer baby bump mengenakan gaun renda ala pengantin. [@justinbieber]

Pasangan ini memulai hubungan putus-sambung mereka pada tahun 2016, kemudian bertunangan di Bahama pada Juli 2018 dan menikah dua bulan kemudian di gedung pengadilan Kota New York.

Mereka menikah lagi pada bulan September berikutnya dalam sebuah upacara dan resepsi mewah di Carolina Selatan dengan semua orang yang mereka cintai.

Justin Bieber memberi tahu Ellen DeGeneres pada bulan Desember 2020 bahwa waktu untuk memperbesar keluarga mereka bergantung pada istrinya, yang masih memiliki 'hal-hal yang ingin dia capai sebagai seorang wanita' sebelum menjadi seorang ibu.

'Saya pikir dia belum siap, dan saya pikir itu tidak apa-apa,' katanya pada saat itu, menambahkan dalam film dokumenter 'Justin Bieber: Our World' pada bulan Oktober 2021.

Hailey Bieber ingin Punya Anak Meski Takut

Hailey Bieber umumkan kehamilan dan pamer baby bump mengenakan gaun renda ala pengantin. [@justinbieber]

Pada Februari 2022, Hailey mengatakan kepada Majalah WSJ dia menginginkan anak 'suatu hari nanti' dan dia serta suaminya akan mulai mencobanya 'dalam beberapa tahun mendatang.'

Dia mengulangi sentimen tersebut dalam wawancara pada bulan Mei 2023 dengan Sunday Times, dan menceritakan bahwa meskipun dia 'sangat menginginkan bayi', dia 'takut' untuk mengambil langkah berikutnya.

'Saya benar-benar menangis tentang hal ini sepanjang waktu,' akunya saat itu, sambil memastikan bahwa dia akan melakukan 'yang terbaik' untuk membuat anak-anaknya di masa depan 'merasa dicintai dan aman.'

Bagikan Foto Kehamilan Hailey Bieber yang Sudah Menginjak 6 Bulan

Hailey Bieber umumkan kehamilan dan pamer baby bump mengenakan gaun renda ala pengantin. [@justinbieber]

Ada satu kabar bahagia yang dibagikan pasangan Justin Bieber dan sang istri, Hailey. Keduanya kini menanti kehadiran momongan.

Berita ini disampaikan langsung Justin dan Hailey Bieber dalam unggahan media sosialnya, Jumat (10/5/2024). Kepada media People, perwakilan dari wanita yang dulu dikenal dengan nama Hailey Baldwin ini juga mengonfirmasi bahwa sang model baru saja melewati usia kehamilan enam bulan.

Dalam unggahannya, Justin Bieber dan Hailey membagikan video dan foto-foto dari perbaruan ikatan janji pernikahan mereka. Dalam momen spesial ini, keponakan Alec Baldwin bergaun putih panjang, yang menonjolkan perutnya yang membuncit.

Keduanya tampak berciuman dengan manis di sebuah padang rumput. Hailey juga terlihat mengelus perutnya, dengan cincin nikah yang melingkar di jari manis.

Ada pula foto-foto pasangan yang menikah sejak 2018 ini. Selain potret mesra, dibagikan pula momen saat pelantun 'Never Say Never' memotret istri yang sedang mengelus perutnya.

Baik Justin maupun Hailey Bieber menulis caption sederhana, hanya me-mention nama pasangan.

Advertisement


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam percintaan. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan mungkin akan mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang lebih baik. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan berpotensi menjadi pasangan yang serius.



Gemini Selengkapnya