Nominasi Pria Tertampan 2022 Versi TC Candler, Ini 7 Pesona Bertrand Antolin di Usia 41 Tahun

"Memasuki usia yang ke-41 tahun, seolah pesonanya tak pudar."

Showbiz | 07 March 2022, 12:31
Nominasi Pria Tertampan 2022 Versi TC Candler, Ini 7 Pesona Bertrand Antolin di Usia 41 Tahun

Bertrand Antolin yang merupakan seorang aktor sekaligus penyanyi, yang pesonanya masih terus bersinar hingga sekarang. Salah satu sahabat dari mendiang Olga Syahputra ini memang parasnya sudah bukan menjadi rahasia lagi.

Beberapa waktu lalu TC Candler merilis nominasi dari 100 artis tertampan tahun 2022. Di antaranya ada wajah Bertrand Antolin yang menghiasi di sana. Langsung saja setelah itu dirilis beberapa waktu lalu. Beberapa netizen memberi banyak pujian kepada salah saktor senior ini.

Aktor tampan yang mengawali kariernya sejak 1999 ini, memang selalu mencuri perhatian. Yuk intip pesona dari seorang Bertrand Polin yang masih menawan di usianya ke-41:

1. Seperti yang diketahui bersama, ia memulai kariernya sebagai seorang pembawa acara 'Clear Top 10' dengan Dewi Sandra.
Daun.id

sumber: @bertrand1407

2. Lantas kemudian pria yang mempunyai tawaran untuk bermain sintreon. Sinetron pertamanya berjudul 'Cinta Tia Maria'
Daun.id

sumber: @bertrand1407

3. Sinetron yang berhasil melambungkan namanya lebih luas lagi. Yang tak hanya lewat wajah rupawannya juga bakat beraktingnya, ialah 'Sephia'
Daun.id

sumber: @bertrand1407

4. Tak hanya bermain peran dan pembawa acara. Ia juga berbakat dalam dunia tarik suara. Yang juga sempat meraih urutan top 20. Single perdananya itu berjudul 'Bubar'


5. Meski masih betah menyendiri, namun ia tetap menyayangi ibunya dan selalu memberi kebahagiaan kepada ibunya.
Daun.id

sumber: @bertrand1407

6. Wajar jika ia masih mempunyai penggemar yang masih setia hingga kini. Karena ia dikenal baik dan selalu memperlakukan semua orang dengan sama.
Daun.id

sumber: @bertrand1407

7. Menurut kalian gimana? Di usianya yang sudah memasuki kepala 4 tetap masih mempesona, ya?
Daun.id

sumber: @bertrand1407

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya