Sembuh dari Covid-19, Ini 7 Potret Jessica Iskandar Pamer Baby Bump Makin Membesar

"Ibu dari El Barack tersebut, kini menciptakan quality time buat keluarga mungilnya"

Showbiz | 15 March 2022, 11:53
Sembuh dari Covid-19, Ini 7 Potret Jessica Iskandar Pamer Baby Bump Makin Membesar

Beberapa waktu lalu, pasangan artis fenomenal Jessica Iskandar atau lebih dikenal dengan nama Jedar, diketahui menderita sakit. Ya, ia terjangkit virus covid-19. Sampai ia harus dirawat di rumah sakit. Dan demi kenyamanan pasien lain, tentu penyintas covid-19 dirawat di sebuah ruangan khusus.

Sang suami, yakni Vincent Verhaag hanya bisa menjenguk dan melihat istrinya tercinta itu via video call. Dan kabar gembira akhirnya datang, Jedar dinyatkan sembuh oleh dokter pribadi yang merawatnya kala sakit dan menjalani isolasi di sebuah ruangan tertentu. Kini pasangan artis ini terlihat begitu bahagia dan ceria.

Ditemui dalam unggahan terbarunya, Jedar juga tampak sudah berkativitas seperti biasa. Bahkan kini usia kanduangannya sudah semakin tua dan mendekati hari kelahiran. Namun, pesona Jedar dinilai warganet tak bisa ditampik. Ia masih terlihat begitu menawan dan juga anggun. Jedar dan suami serta anak pertamanya memposting sebuah potret saat mereka pamer babybump di sebuah kolam renang.

Seperti apa ya potret Jedar dengan babybumpnya yang makin membesar itu? Kita intip langsung yuk

1. Lebih dari seminggu Jedar menjalani perawatan di rumah sakit guna mendapatkan penanganan khusus. Namun kini ia dinyatakan sembuh dari covid-19 oleh dokter.

Daun.id

@inijedar

2. Kabar kesembuhan ini tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk Vincent Verhaag dan juga anak pertamanya.

Daun.id

@inijedar

3. Jedar pun juga demikian, artis yang dinilai warganet suka melawak ini tampak keceriaan terpancar di wajahnya.

Daun.id

@inijedar

4. Seperti kita ketahui bersama, kini Jedar sedang mengandung anak keduanya. Ia kerap memposting foto babybumpnya yang makin besar dan buncit itu

Daun.id

@inijedar

5. Meski berat badannya mengalami kenaikan saat usia kehamilan seperti saat ini, namun penampilannya masih begitu elegan dan menawan ya

Daun.id

@inijedar

6. Bahkan Vincent Venhaag yang menikahinya 2021 lalu itu juga menggambari babybump Jedar dengan coretan seorang bayi

Daun.id

@inijedar

7. Vincent Verhaag mengaku jika ia sudah tak sabar menanti kelahiran buah hatinya itu. Pasangan artris ini juga tampak kompak saat mereka ikut memeragakan Jedar pamer babybump di sebuah kolam renang.

Daun.id

@inijedar

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya