7 Potret Yuni Shara Tampil Anggun Berkebaya, Awet Muda Jelang Usia 50 Tahun

"Kakak kandung dari Krisdayanti ini memang selalu sukses menyita perhatian para warganet"

Showbiz | 28 March 2022, 14:02
7 Potret Yuni Shara Tampil Anggun Berkebaya, Awet Muda Jelang Usia 50 Tahun

Penyanyi yang cukup senior di tanah air yakni Wahyu Setyaning Budi atau yang lebih dikenal dengan nama Yuni Shara memang sudah lama tampil dalam dunia hiburan. Terhitung sejak tahun 1997 ia sudah mengeluarkan album bertajuk Desember Kelabu. Kini penyanyi asal Kota Batu Malang ini memang sudah jarang tampil di layar kaca.

Yuni Shara memang penyanyi yang sudah tidak bisa lagi dikatakan muda, karena bulan Juni mendatang usianya akan genap menginjak 50 tahun. Namun siapa sangka? Penampilan dan gayanya yang selalu stylish itu membuatnya selalu terlihat dan terkesan tampak awet muda.

Belum lama ini ditemui dalam akun instagram pribadinya, wanita yang merupakan kakak kandung dari Krisdayanti ini mengunggah potret terbarunya. Tampilannya masih saja begitu mencengangkan, pasalnya Yuni Shara masih saja terkesan begitu tampak awet muda dan juga bugar lho. Dalam potret tersebut ia mengenakan kebaya yang begitu anggun dan elok.

Penasaran dengan potret terbaru Yuni Shara yang diklaim netizen selalu tampak awet muda dan selalubugar tersebut? Yuk kita intip langsung

1. Belum lama ini, Yuni Shara mengunggah potret terbarunya saat menghadiri sebuah acara pernikahan rekannya. Tampilannya begitu anggun

Daun.id

@yunishara36

2. Menggunakan kebaya yang begitu elegan dan lengkap dengan selendang warna ungu membuatnya terkesan selalu tampak awet muda.

Daun.id

@yunishara36

3. Dalam acara yang dihelat beberap waktu lalu itu, ia hadir dengan erabat dan juga teman-temannya. Tampak juga sang adik kandung yakni Krisdayanti.

Daun.id

@yunishara36

4. Keduanya bahkan mengunggah potret kebersamaan di acara nikahan ini pada akun instagram masing-masing. Keduanya memang selalu terlihat kompak dan akur

Daun.id

@yunishara36

5. Yuni Shara memang selalu sukses untuk menyita perhatian para penggemarnya.

Daun.id

@yunishara36

6. Saat acara berlangsung, terlihat Yuni begitu percaya diri tampil mengenakan kebaya khas pakaian jawa itu. Ia terlihat bercengkarama dengan rekan lain

Daun.id

@yunishara36

7. Meski juni mendatang, usianya akan menginjak 50 tahun, namun tampilannya bak anak muda yang selalu energik dan bugar

Daun.id

@yunishara36

8. Ya, pelantun lagu 50 Tahun Lagi ini memang mempunyai paras yang selalu tampak awet muda. Dengan gaya hidup yang juga sehat tentu membuat Yuni tetap bugar dan memesona.

Daun.id

@yunishara36

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya