Merasa Sangat Kehilangan, Ini 6 Potret Kenangan Tyas Mirasih dengan Roni Galoeng

"Tyas Mirasih merasa sangat kehilangan"

Showbiz | 28 March 2022, 12:38
Merasa Sangat Kehilangan, Ini 6 Potret Kenangan Tyas Mirasih dengan Roni Galoeng

Baru-baru ini kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air. Aktor sekaligus manajer artis bernama Roni Galoeng meninggal dunia. Sebelum meninggal dunia, Roni Galoeng terlihat menghadiri acara gala premiere film Marley yang juga dibintanginya.

Beberapa artis juga tampak sangat sedih dan terpukul atas kepergian Roni Galoeng. Seperti Tyas Mirasih yang merasa sangat kehilangan, bahkan ia tak henti mengucapkan terima kasih kepada Roni Galoeng atas semua kebaikannya selama ini. Tyas Mirasih sudah menganggap Roni Galoeng sebagai sahabat bahkan saudaranya sendiri.

Tyas Mirasih tak dapat menyembunyikan kesedihannya. Ia selalu ingat dengan kebaikan Roni Galoeng untuk dirinya. Kenangan manis dengan Roni Galoeng selalu ada dalam benaknya. Setiap hari Tyas Mirasih selalu mendoakan Roni Galoeng agar selalu bahagia di sisi Tuhan yang Maha Esa. Ia terus berusaha untuk mengikhlaskan kepergian Roni Galoeng dan percaya bahwa kini Roni sudah tidak sakit lagi dan sudah berada di tempat yang terbaik.

Penasaran? yuk intip potret kenangan Tyas Mirasih dengan Roni Galoeng yang sudah seperti saudara sendiri.

1. Roni Galoeng sebelum meninggal dunia sempat menghadiri acara gala premiere film Marley yang juga di bintanginya.

Daun.id

Sumber: @tyasmirasih

2. Diketahui, Roni Galoeng dalam kondisi kesehatan yang kurang baik saat menghadiri gala premiere.

Daun.id

Sumber: @tyasmirasih

3. Tyas Mirasih merasa sangat kehilangan atas meninggalnya Roni Galoeng yang merupakan manajer yang sudah dianggapnya seperti saudara.

Daun.id

Sumber: @tyasmirasih

4. Meski merasa sangat kehilangan, namun Tyas Mirasih percaya bahwa Roni Galoeng sudah bahagia di tempatnya saat ini dan sudah tidak merasakan sakit lagi.

Daun.id

Sumber: @tyasmirasih

5. Tyas Mirasih juga banyak mengucapkan terimakasih kepada Roni Galoeng yang sudah membantuny menemukan kebahagiaan.

Daun.id

Sumber: @tyasmirasih

6. Kabar meninggalnya Roni Galoeng membuat Tyas Mirasih terpukul, tak sedikit yang mendoakan Roni Galoeng agar bahagia di sisi Tuhan yang Maha Esa.

Daun.id

Sumber: @tyasmirasih

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya