The Real Crazy Rich, Ini 8 Potret Grace Tahir Tampil Sederhana Pakai Kaos Oblong

"Selain menjadi konglomerat, rupanya wanita kelahiran 1976 tersebut juga lulusan S2 Universitas California lho"

Showbiz | 29 March 2022, 13:59
The Real Crazy Rich, Ini 8 Potret Grace Tahir Tampil Sederhana Pakai Kaos Oblong

Belakangan dunia maya digegerkan dengan berita-berita kemunculan orang kaya raya atau tajir melintir alias Cray Rich intant. Sebut saja nama Indra Kenz dan Doni Salmanan yang kerap pamer gaya hidup mewah dan glamour. Kini seperti diketahui bersama, keduanya ditangkap karena kasus dugaan trading binary option.

Adalah Grace Tahir yang kemudian membuat video parodi tentang gaya pamer para crazy rich abal-abal itu. Grace Tahir ialah The Real Crazy Rich. Sejak memparodikan video tersebut, dirinya menjadi sorotan publik. Grace Tahir diketahui merupakan anak seorang konglomerat di Indonesia yakni Dato Sri Tahir dan Rosy Riady. Seperti diketahui, Dato Sri Tahir termasuk pengusaha yang sukses masuk ke dalam jajaran orang terkaya di Indonesia. Ia adalah pemilik dari Mayapada Group. Sementara itu, Rosy Riady sendiri adalah anak Mochtar Riady, pendiri Lippo Group.

Meskipun hidup dengan kekayaan melimpah, anak kedua dari empat bersaudara ini memilih untuk tidak memamerkan kekayaannya. Grace lebih memilih hidup sederhana dan jauh dari kata glamour. Menilik akun media sosial Instagramnya @gtahirs, ia tidak pernah menunjukkan potret kemewahan dirinya. Ia bahkan kerap mengenakan kaos oblong dan tampil begitu natural.

Seperti apa ya kira-kira potret The Real Crazy Rich Grace Tahir yang selalu tampil sederhana dengan kaos oblongnya itu? Yuk sama-sama kita intip

1. Terlahir dari keluarga pengusaha dan konglomerat, Grace Tahir selalu tampil sederhana. Memilih tidak memerkan harta kekayaannya. Ia menjadi sorotan publik sesaat setelah video parodinya menirukan Indra Kenz viral

Daun.id

@gtahirs

2. Diketahui jika wanita kelahiran 1976 itu juga merupakan seorang master lho. Ia menyelesaikan S2 nya di Universitas California, Amerika.

Daun.id

@gtahirs

3. Karena sejak orang tua sama-sama pengusaha besar, kini pun Grace juga menjabat sebagai Dikrektur Mayapada Hospital. Namun penampilannya begitu casual.

Daun.id

@gtahirs

4. Sehari-hari ia kerap memakai kaus oblong dan merasa begitu nyaman dan tetap percaya diri dengan penampilan sederhananya itu.

Daun.id

@gtahirs

5. Grace Tahir ternyata juga kerap menjalakan aktivitas sehari-hari sebagaimana orang lainnya. Ia sering berlatih main skateboard

Daun.id

@gtahirs

6. Saat main skateboard pun ia juga tak pernah memperlihatkan kalau dia ini the real crazy reach. Bahkan penampilannya yang sederhana itu kerap membuatnya dekat dengan semua karayawannya.

Daun.id

@gtahirs

7. Di sela-sela kesibukannya, Grace juga sering menghabiskan waktu dengan keluarga tercinta. Bahkan beberapa kalai dia mengunggah potret saat berlibur bersama anak dan keluarganya

Daun.id

@gtahirs

8. Ia juga akrab dengan ketiga saudaranya. Pengusaha berdarah Indonesia-Tionghoa ini memang menjadi sorotan para warganet belakangan.

Daun.id

@gtahirs

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya