2 Cara Menghapus Akun Mobile Legend, Melalui Tautan dan Riwayat Akun Facebook

"Mungkin Anda sudah mulai bosen untuk bermain game mobile legend, namun bingung cara menghapus akun tersebut. Simak pembahasan di bawah ini baik-baik."

Tech | 30 March 2022, 17:50
2 Cara Menghapus Akun Mobile Legend, Melalui Tautan dan Riwayat Akun Facebook

Game Mobile Legend merupakan sebuah game mobile yang banyak diminati oleh para muda mudi. Kabarnya, pengguna game ini juga sudah menjadi semakin banyak. Bahkan seringkali muncul akun-akun baru dalam game ini, seiring berjalannya waktu banyak juga beberapa game online yang tak kalah menariknya. Beberapa game online yang datang juga menawarkah hal-hal menarik lainnya.

Mobile Legend merupakan salah satu game yang membawa tema MOBA atau Mobile Online Battle Arena ke dalam perangkat seluler. Melihat perkembangannya, game Mobile Legend laris manis di pasar aplikasi. Sehingga banyak memikat para muda-mudi untuk menggunakannya, dan mengakses game tersebut. Meski dapat diinstal secara gratis, namun permainan MOBA Analog ini memiliki in-app purchase atau pembelian dalam aplikasi.

Pada saat ingin menggunakan salah satu hero, Anda harus membeli hero terlebih dahulu yang terdapat di dalam aplikasi tersebut. Pembeliannya dapat dilakukan melalui transaksi dengan menggunakan koin virtual atau Battle Point. Selain dengan koin virtual juga dapat dilakukan dengan menggunakan diamond yang terdapat pada mobile legend.

Meski termasuk game yang sangat menarik, namun ada beberapa alasan tertentu yang kadang membuat pengguna untuk menghapus akun mobile legend. Tetapi tidak semua pengguna tahu cara untuk menghapus akun mobile legend. Nah bagi sahabat daun yang sekaligus penggemar game mobile legend, jika belum mengetahuiya simak baik-baik pembahasan kami di bawah ini.

Cara menghapus akun mobile legend

Untuk menghapus akun mobile legend dapat dilakukan melalui beberapa cara, selain itu menghapus akun juga dapat membuat HP agak lebih ringan. Nah, jika Anda belum mengetahuiya, berikut ini cara menghapus akun mobile legend :

1. Cara menghapus akun mobile legend melalui akun yang ditautkan

Daun.id

sumber; pexels.com

Jika Anda ingin menghapus akun mobile legend dapat dilakukan melalui akun yang ditautkan. Berikut cara menghapus mobile legend melalui akun yang ditautkan :

- Buka game Mobile Legend yang telah terinstal di HP Anda
- Klik pada tombol foto profile yang terdapat pada akun yang dapat membuka profile akun Anda.
- Klik pada opsi pengaturan akun mobile legend.
- Selanjutnya, pilih tombol kaitkan akun, dan klik pada tombol yang ada kata Unbind.
- Setelahnya, Anda juga perlu melakukan penghausan cache pada akun tersebut, melalui cara di bawah ini :
- Keluarlah dari aplikasi Mobile Legend Anda
- Setelah itu, Buka Setting, dan cari opsi Apps
- Carilah folder aplikasi Mobile Legend.
- Selanjutnya dalam menu tersebut Anda bisa memilih tombol bersihkan hapus data dan cache.
- Sesudah menghapus data, Anda juga dapat menginstal ulang aplikasi mobile legend.

2. Cara menghapus akun mobile legend yang ditautkan melalui facebook

Daun.id

sumber; pexels.com

Selain dapat dilakukan melalui tautan, menghapus akun mobile legend juga dapat dilakukan melalui tautan akun facebook. Jika Anda ingin menghapus akun mobile legend melalui cara tersebut, berikut ini cara menghapsnya :

- Buka saja aplikasi facebook yang telah terinstal di HP Anda.
- Geser ke kekanan atau tekan saja pada ikon Hamburger yang terdapat di facebook.
- Geser ke bawah atau carilah opsi pada pengaturan akun.
- Selanjutnya, buka dan pilih aplikasi, Sesudahnya masuk langsung ke facebook.
- Pilih Mobile Legend: Bang Bang
- Geser ke arah bawah, lalu tekan pada tombol Hapus Aplikasi.

Demikianlah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghapus akun mobile legend. Jika Anda sudah mulai bosan dengan akun atau sedang mengalami beberapa masalah pada akun, mungkin bisa menghapusnya. Selamat mencoba !

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya