Kenalan Dengan Tim Persija Esport, Baru Tiga Bulan Sudah Peringkat 6 Se-Asia

"Esport kini mulai dilirik!"

News | 31 March 2022, 13:04
Kenalan Dengan Tim Persija Esport, Baru Tiga Bulan Sudah Peringkat 6 Se-Asia

Persija nggak hanya tim sepakbola tapi juga bertanding di bidang esport. Menariknya, dalam tiga bulan dibentuknya tim ini, mereka berhasil meraih peringkat keenam se-Asia Pasifik dalam ajang Valorant Challengers Tournament- Asia Pacific.

Tim ini bertanding di game Valorant yang sedang naik daun. Game ini berbentuk battle royale dimana tim terakhir yang mampu bertahan menjadi pemenang. Di Amerika Utara, Eropa, ataupun Asia, game ini sedang populer-populernya.

Siapa saja pemainnya?

1. Kevin “eeyore” Gunawan
2. Baskoro “roseaufy” Dwi Putra
3. Vicky “Flynch” Rudyanto
4. Fikri “Famouz” Zakih
5. Nanda “asteriskk” Rizana (IGL)

Mereka merupakan pemain yang berpengalaman di bidang game bergenre FPS atau first person shooter. Menariknya lagi, mereka dilatih oleh Andrew “bali” Joseph yang merupakan salah satu pemain CS:GO legendaris di Indonesia.

tim esport ini bertanding dibawah unit usaha baru Persija bernama PT Persija Jaya Esports. Kita tunggu prestasi mereka yang akan datang ya!

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya