Karyawan Google Keluhkan Toilet Bidet Berpemanas, Kok Bisa?

"Urusan toilet ternyata bisa jadi pelik"

News | 28 March 2022, 20:27
Karyawan Google Keluhkan Toilet Bidet Berpemanas, Kok Bisa?

Karyawan Google ternyata mempunyai keluhan yang unik ketika kembali ke kantor di California, Amerika Serikat. Google sendiri mulai menjalankan kerja dari kantor (WFO) secara terbatas. Keluhan tersebut adalah fitur bidet di toilet.

Dilansir dari New York Post, karyawan Google protes bidet toilet bermerek Toto. Merek ini sendiri sudah terkenal di Eropa, Asia, dan bahkan di Amerika Serikat. Menurut mereka, bidet toilet ini melanggar peraturan bangunan komersial di California.

Seperti apa kisahnya?

1. Karyawan Google membuat protes akan bidet toilet.
2. Beberapa bahkan membuat keluhannya dalam bentuk meme. 
3. Bidet toilet berpemanas tersebut bahkan menjadi masalah kedua terbear bagi sebagian karyawan.

Edgar Tovar, karyawan Google yang menanggani pemeliharaan fasilitas perusahaan mengatakan bahwa penghapusan bidet bisa memberikan manfaat tambahan. Dengan tidak adanya bidet, mereka bisa menghemat air yang sedang menjadi masalah di California. 

Bidet memang tidak populer di Amerika Serikat. Di sana, mereka lebih akrab dengan tisu toilet untuk membersihkan diri saat menggunakan toilet. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya