10 Rekomendasi Eye Serum Lokal dengan Harga di Bawah Rp 150 Ribu, Menghilangkan Mata Panda dengan Mudah

"Ingin menghilangkan mata panda dengan mudah? Coba 10 rekomendasi eye serum lokal dengan harga di bawah Rp 150 ribu. Dapatkan produk yang dapat menyamarkan dan menghilangkan mata panda yang mengganggu ..."

Life | 28 April 2024, 03:47
10 Rekomendasi Eye Serum Lokal dengan Harga di Bawah Rp 150 Ribu, Menghilangkan Mata Panda dengan Mudah

Memiliki aktivitas yang padat sepanjang hari dengan kerjaan kantor yang menumpuk, proyek yang kejar-kejaran dengan deadline, belum lagi kerjaan di rumah seperti cucian baju kotor bikin pusing dan capek bersamaan. Mau nggak mau biar semuanya selesai di waktu yang tepat, terpaksa harus konsumsi kopi biar mata lebih melek dan bisa begadang sampai semua kerjaan selesai.

Padahal begadang bikin tubuh nggak sehat dan kualitas tubuh jadi menurun. Ketika bangun tidur usai begadang, biasanya badan jadi lemas, rasa kantuk lebih terasa, dan muncul lingkaran hitam di mata yang bisa mengganggu penampilan. Akhirnya rasa percaya diri pun jadi menurun karena mata panda yang hitam dan gelap.

Sebenarnya mata panda bisa ditutup dengan menggunakan concealer. Namun hasilnya tidak maksimal karena concealer hanya dapat menutupi mata panda sesaat. Perlu perawatan yang lebih agar mata panda bisa benar-benar memudar. Salah satunya seperti menggunakan eye serum yang tidak hanya menutupi mata panda, namun juga dapat menyamarkan serta menghilangkan mata panda yang menganggu penampilan.

Beberapa kandungan eye serum yang dapat mencerahkan antara lain retinol, niacinamide, dan vitamin C. Buat kamu yang ingin mengatasi mata panda dan bingung untuk memilih eye serum, berikut briliobeauty.net telah rangkum dari berbagai sumber, Jumat (26/4), 10 rekomendasi eye serum lokal harga di bawah Rp 150 ribu.

1. The Originote Eye Serum.

Eye serum ini sudah dilengkapi dengan formula 2 jenis peptides, caffeine, dan licorice yang bisa merawat daerah sekitar mata dengan melembapkannya sekaligus memberikan efek kencang. Kamu nggak perlu khawatir dengan tampilan mata panda karena produk ini dapat menyamarkan lingkaran hitam di mata. Memiliki tekstur yang lembut dan ringan, produk ini aman digunakan untuk kulit tipis di area mata. Saat mengaplikasikannya, pijat dengan pelan agar produk meresap sempurna di kulit. The Originote Eye Serum bisa dibeli dengan harga Rp 37 ribu saja.

2. Eye Ampoule Avoskin Advanced Action 12ml.

Dilengkapi dengan kandungan terbaik, produk ini mampu melembapkan dan mencerahkan kulit sekaligus menunda munculnya tanda penuaan di sekitar mata. Eye serum yang dapat digunakan mulai dari usia 20 tahun ke atas ini mengandung peptide, niacinamide, ekstrak mentimun, caffeine, dan green tea. Semua kandungan ini memiliki fungsi memicu produksi kolagen alami dalam tubuh sehingga dapat menyamarkan kerutan di area mata, mengurangi tampilan mata sembap, dan membuat area kulit mata menjadi lebih cerah. Eye Ampoule Avoskin Advanced Action 12ml bisa dibeli dengan harga Rp 120 ribu.

3. Viva Queen Revitalizing Eye Serum.

Eye serum ini sudah dilengkapi kandungan niacinamide, sodium hyaluronate, caffeine, zerumbone, dan walnut seed extract. Zerumbone berfungsi untuk mengurangi tampilan lingkaran hitam pada mata, niacinamide untuk mencerahkan, sodium hyaluronate untuk melembapkan dan menghaluskan, walnut seed extract untuk mengencangkan kuli, dan caffeine sebagai antioksidan. Dibekali teknologi cool touch yang memberikan sensasi dingin saat dipakai di wajah, Viva Queen Revitalizing Eye Serum juga bisa mengurangi keriput dan kerutan pada mata. Eye serum dari brand kecantikan legendaris ini bisa kamu beli dengan harga Rp 51 ribu.

4. Implora Crystalice Eye Serum.

Produk dari Implora ini memiliki formulasi yang baik untuk kulit tipis di sekitar area mata yang bisa membuat tampilannya menjadi lebih cerah dan segar. Eye serum memiliki kandungan yang dapat digunakan pada pagi maupun malam hari. Kandungan di dalamnya antara lain peptide yang bisa melembapkan dan memberikan elastisitas kulit, hyaluronic acid yang dapat menjadi pelembap alami dan sebagai antiaging, stevia leaf extract yang bisa mengurangi pembentukan kerutan, dan morus alba yang bisa mencerahkan serta mengurangi produksi melanin. Dengan harga Rp 44 ribu, kamu sudah bisa memiliki Implora Crystalice Eye Serum.

5. Scarlett Whitening Deep Hydration Firming Eye Serum.

Dapat menyamarkan mata panda karena jam tidur yang kurang baik, produk ini juga mampu menyamarkan garis halus serta kerutan. Selain itu, elastisitas kulit mata yang tipis juga bisa terjaga karena eye serum ini mampu menjaga kelembapan. Semua ini berkat kandungan triple ceramide complex, hyaluronic acid booster, dan tetrapeptide-5 di dalamnya. Memiliki tekstur gel yang ringan ketika di pakai, Scarlett Whitening Deep Hydration Firming Eye Serum bisa dibeli dengan harga Rp 79 ribu.

6. Glad2Glow Berry Eye Cream Brightening Eye Serum 15gr.

Dapat mencerahkan lingkaran hitam pada mata, produk ini telah dilengkapi kandungan caffeine dan niacinamide. Formula crystal pen massager dengan teknologi micro electric yang bisa berotasi 180 derajat membuat produk ini dapat menjangkau area sudut mata secara maksimal. Memberikan sensasi dingin pada mata ketika dipakai, eye serum ini juga dibekali kandungan berry extract dan 3D peptides yang dapat membantu menjaga elastisitas pada kulit mata. Cukup merogoh kocek seharga Rp 59 ribu, Glad2Glow Berry Eye Cream Brightening Eye Serum 15gr bisa kamu miliki.

7. Herbaay 360 Massager Lifting Eye Cream 15g Eye Gel Serum.

Memiliki 4 kandungan hero ingredients yang bermanfaat untuk kulit di area mata, produk ini mengklaim bisa membuat wajah jadi lebih muda seperti usia 18 tahun. Kandungan di dalamnya bisa digunakan untuk antipenuaan, memperbaiki kulit, dan memutihkan. Selain itu, produk ini juga dapat mengurangi kerutan di mata, mencerahkan warna kulit, dan menstabilkan kondisi kulit. Memberikan hasil kulit yang lebih kencang dengan sensasi sejuk saat dipakai, HerBaay 360 Massager Lifting Eye Cream 15g Eye Gel Serum bisa dibeli dengan harga Rp 29 ribu.

8. SOMETHINC GAME CHANGER Tripeptide Eye Concentrate Gel.

Cocok untuk semua jenis kulit, produk ini telah memiliki kandungan 3 jenis peptide yang bisa merawat kontur kulit pada sekitar mata. Produk ini bisa mengatasi lingkaran hitam, kantung mata, garis halus, dan kerutan di area mata. Dengan tekstur gel yang ringan, produk ini dapat mudah menyerap serta membuat kulit terasa lebih lembut, lembap, dan kencang. Sudah dilengkapi dengan kandungan ceramic tip sebagai aplikator yang bisa memberi efek dingin dan segar ketika dipakai. Dapat menghidrasi kulit hingga 12 jam, SOMETHINC GAME CHANGER Tripeptide Eye Concentrate Gel bisa dibeli dengan harga Rp 131 ribu.

9. Derma Express Dexskin Eye Love It.

Memiliki kandungan hero ingredients yakni 2X peptide dan 3X ceramide, produk ini memiliki berbagai manfaat. Kandungan di dalamnya dapat mencerahkan area di sekitar mata, menyamarkan tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan, melembapkan kulit, dan merawat kekencangan kulit. Produk ini hanya bisa gunakan pada malam hari namun cocok untuk semua jenis kulit. Derma Express Dexskin Eye Love It ini bisa dibeli dengan harga Rp 113 ribu.

10. Beauty of Angel - Eye Cream - Brightening Eye Cream.

Memiliki formula khusus yang cocok untuk perawatan di area sekitar mata, produk ini mampu menyamarkan kerutan dan mencerahkan kulit. Mata yang semula gelap dan seperti mata panda dapat kembali cerah dan lebih kencang. Kerutan pun bisa memudar dengan penggunaan yang rutin. Produk ini sudah dilengkapi dengan beberapa kandungan antara lain niacinamide, chamomile extract, dan sodium hyaluronate. Beauty of Angel - Eye Cream - Brightening Eye Cream bisa dibeli dengan harga Rp 123 ribu.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya