Game Angry Birds Kembali Ke Smartphone, Versi Klasik Hadir Lagi

"Siapa dulu yang sudah menyelesaikan semua level Angry Birds?"

Tech | 07 April 2022, 16:22
Game Angry Birds Kembali Ke Smartphone, Versi Klasik Hadir Lagi

Masih ingat dengan versi original Angry Birds? Game legendaris ini pernah booming beberapa tahun lalu. Gameplaynya sederhana. Pemain hanya perlu menghancurkan benteng lawan dengan aneka burung dengan kemampuan khusus.

Gameplay sederhana dipadukan dengan cerita menarik membuat game ini sangat populer. Sekuelnya juga banyak diminati. Kini, Rovio sedang bersiap untuk membuat remake dari versi original game ini.

Dilansir dari laman resminya, Rovio tengah memperbaruhi game tersebut agar memenuhi persyaratan platform dan permintaan penggemar.

Seperti apa perkembangan terbarunya?

1. Rovio memilih game engine Unity untuk membangun game original Angry Birds.
2. Developer ingin menghadirkan atmosfer original dengan beberapa peningkatan.
3. Versi baru ini berjudul Rovio Classics: Angry Birds.
4. Game ini bisa didownload di Google Play dengan harga Rp 16 ribu. 

Sami Ronkainen, Executive Producer Angry Birds mengatakan bahwa mereka ingin membangun game ini agar pemain bisa bernostalgia.

"Kami tahu penggemar kami adalah kelompok cerdas dan akan bisa melihat bahkan perbedaan kecil. Mencocokkan gameplay, fisik, dan tampilan game di samping aslinya sangat penting," kata Ronkainen seperti dilansir dari Liputan6.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya