7 Potret Cut Memey Bersama Mendiang Ibunda, Penuh Kenangan

"Kabar duka datang dari Cut Memey, sang Ibu telah berpulang."

Showbiz | 06 April 2022, 14:12
7 Potret Cut Memey Bersama Mendiang Ibunda, Penuh Kenangan

Memasuki awal bulan Ramadhan, kabar duka baru saja menyelimuti aktris Cut Memey. Ibunya berpulang, dan hal itu menjadikan aktris senior ini begitu amat berduka 2 hari terakhir. Pasalnya, puasa hari selanjutnya hingga menuju lebaran nanti. Tak akan ada lagi sosok Ibunda yang akan menemani hari-harinya.

Kabar tersebut langsung dibagikan oleh Ibu 2 anak ini melalui unggahan di instagram story-nya. Ibunya berpulang pada Selasa, 05/04 waktu pagi hari. Kemudian hal tersebut dibenarkan oleh sanak keluarga yang menuliskan sebuah caption di sebuah foto. Memohon doa semoga Neng Fatimah mendapat tempat terbaik di sana.

Seperti yang diketahui, bahwa Cut Memey begitu dekat dengan mendiang ibunya. Dan beberapa potret yang pernah ia abadikan dan unggah di media sosialnya kini hanya akan menjadi kenangan. Yuk intip potretnya di bawah ini:

1. Mendiang ibunya menyambut dengan hangat saat keputusan Cut Memey untuk menikah lagi. Namun berbeda kewarganegaan, 2012 silam.
Daun.id

sumber: @cutmemey

2. Hubungan itu baik sekali, bahkan terlihat beberapa kali Cut Memey mengajak ibunya dan keluarga barunya untuk makan bersama.
Daun.id

sumber: @cutmemey

3. Diketahui, mendiang ibunya mempunyai riwayat penyakit komplikasi.
Daun.id

sumber: @cutmemey

4. Meskipun cut Memey sangat begitu terpukul, namun di satu sisi ia merasa lega.
Daun.id

sumber: @cutmemey

5. Lantaran ibunya tak anak merasakan rasa sakit lagi. Akan terbebas dari rasa sakit yang dideritanya.
Daun.id

sumber: @cutmemey

6. Hari-hari Ramadhan selanjutnya akan menjadi berbeda tanpa kehadiran sang Ibu. Pasalnya tahun ini ia habiskan bulan puasa di Indonesia.
Daun.id

sumber: @cutmemey

7. Semoga ibunya mendapat tempat yang terbaik.
Daun.id

sumber: @cutmemey

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya