Viral Tren Sewa Supercar Untuk Mudik, Bawa Lamborghini Sehari Rp 27 juta

"Ada-ada saja ya kelakuannya."

Life | 10 April 2022, 17:11
Viral Tren Sewa Supercar Untuk Mudik, Bawa Lamborghini Sehari Rp 27 juta

Mudik jadi bagian tak terpisahkan dari bulan Ramadan. Kembali ke kampung dan bertemu dengan keluarga jadi momen hangat yang tak bisa dilupakan. Sayangnya, momen ini sering jadi ajang pamer kekayaan. Sering, keluarga yang merantau harus merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa mudik.

Kocaknya, di negeri tetangga ternyata ada tren viral menyewakan supercar untuk mudik. Dilansir dari World of Buzz, di Malaysia ada persewaan mobil mewah yang viral karena mengaku banyak pelanggan yang memakai mobilnya untuk kembali ke kampung.

Bagaimana kisahnya?

1. Usaha rental mobil tersebut berada di Kuala Lumpur, Malaysia.
2. Usaha bernama AHMJ Luxury Car Rental sering kedatangan pelanggan di masa mudik.
3. Mobil termahal dari Lamborghini dibanderol 7.999 ringgit Malaysia atau sekitar Rp 27,2 juta per-hari.

Selain Lamborghini, ternyata masih banyak mobil mewah yang bisa jadi pilihan. Di antaranya adalah Ford Mustang, Nissan Skyline, Ferrari, McLaren, dan masih banyak lagi. Tentunya, harganya bervariasi dari yang paling murah hingga mahal. 

Standarnya, pelanggan akan memesan mobil keluarga seperti Toyota Alphard dan Vellfire. Selain mobil mewah, AHMJ Luxury Car Rental juga menyediakan mobil biasa seperti Myvi dan Toyota Vios.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya