6 Potret Lyodra Ginting Saat Main ATV di Haris Sentul City, Seru Banget

"Lyodra sangat lihai mengendarai ATV"

Showbiz | 11 April 2022, 11:45
6 Potret Lyodra Ginting Saat Main ATV di Haris Sentul City, Seru Banget

Baru-baru ini Lyodra Ginting membagikan momen serunya saat asyik menaiki ATV. Diketahui ia bermain ATV di Haris Sentul City, Bogor. Tampak ia sangat menikmati saat bermainn ATV dengan rekan-rekannya.

Pemilik nama lengkap Lyodra Margareta Ginting ini lahir pada 21 Juni 2003 di Medan, Sumatra Utara. Ia merupakan penyanyi yang juga pemenang kategori A3 pada kompetisi menyanyi solo internasional khusus anak-anak Sanremo Junior 2017. Tak hanya itu, Lyodra juga merupakan pemenang Indonesian Idol musim kesepuluh setelah mengalahkan Tiara Andini di grand final. Namanya juga tercatat sebagai juara Indonesian Idol termuda yakni pada usia 15 tahun 225 hari.

Tak hanya memiliki suara yang indah, namun Lyodra juga memiliki paras yang menawan. Lyodra kerap kali membagikan momen serunya di akun Instagram pribadinya. Terbaru, ia membagikan keseruannya saat bermain ATV. Tampak ia sangat menikmati rintangan yang ada dan mahir mengendarai ATV.

Penasaran? berikut potret Lyodra Ginting saat bermain ATV di Haris Sentul City, Bogor.

1. Ini potret saat Lyodra sangat bersemangat dan menikmati saat menaiki ATV dengan menikmati rintangan yang ada.

Daun.id

Sumber: @lyodraofficial

2. Tampak ia tak sediri saat asyik bermain ATV, namun ia juga ditemani oleh rekan-rekannya yang membuat suasana semakin seru.

Daun.id

Sumber: @lyodraofficial

3. Lyodra pernah memenangkan ategori A3 pada kompetisi menyanyi solo internasional khusus anak-anak Sanremo Junior 2017.

Daun.id

Sumber: @lyodraofficial

4. Tak hanya itu, Lyodra juga merupakan pemenang Indonesian Idol musim kesepuluh setelah mengalahkan Tiara Andini di grand final.

Daun.id

Sumber: @lyodraofficial

5. Namanya pun juga tercatat sebagai juara Indonesian Idol termuda yakni pada usia 15 tahun 225 hari.

Daun.id

Sumber: @lyodraofficial

6. Ia membagikan momen serunya saat bermain ATV di akun Instagram pribadinya.

Daun.id

Sumber: @lyodraofficial

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya